Why always equated by romance?
___________________________________
Adel
Selesai kelas gue langsung di samper Yoshua lalu langsung di ajak ke rumahnya dulu buat ketemu mama Anya,sekalian makan malam di sana.Udah lama banget gak makan masakan mama Anya.
"Eh,ini Adel kenapa mukanya bete banget?di apain sama Yoshua?kamu apain Adel Yo?." Ya kira-kira itu pertanyaan yang terlontar dari mulut mama Anya.
Yoshua langsung geleng-geleng,"Lah aku gak apa-apain,dari pas jemput ni anak mukanya udah kayak gini." Jelas Yoshua.
Mama Anya elus-elus pundak gue,"Yaudah kamu taro tas dulu sekalian bersih-bersih,mama mau nyiapin makanan dulu." Jelas mama Anya yang gue angguki.
"Yo kamu juga bersih-bersih."
"Iya mama kuuu."
Gue taruh tas gue di meja lalu ke kamar mandi untuk cuci muka,gila deh otak gue lelah banget Karena pelajaran pak Tyo.
Dan yang bikin muka bete tadi karena gue masih kepikiran kata Rossi sama Dery,kesel gue ih.
Gak mungkin juga mas Evan suka sama gue Kan?selain dari tampilan enggak banget dia suka sama gue, Kita baru kenal juga Kan.
Gue geleng-geleng kepala dan Lanjut basuh muka gue.
"DEL KALO UDAH KE RUANG MAKAN YA." Teriak Yoshua dari luar.
"IYAAA."
Selesai cuci muka gue langsung ke ruang makan,gue duduk di sebelah mama Anya sedangkan Yoshua di depan gue.
"Aaaa udah lama gak makan makanan mamaa." Ucap gue saat melihat dimsum udang dan udang sambal matah kesukaan gue.
"Yaudah makan yang banyak ya,tapi yang sambal matah jangan banyak-banyak,nanti kamu Sakit perut terus." Jelas mama Anya.
Gue ngangguk lalu mensedok udang sambal matah yang menggiurkan.
"Yoyo tuh mau makan sambal matah nya juga,tapi takut bolak-balik..." Jelas Yoyo.
Gue sama Yoshua tuh sama,kalau perut udah ketemu yang namanya pedes itu pasti langsung kentut-kentut terus Sakit perut, padahal lidah ini menerima sambal yang enak.
"Yaudah kamu singkirin sambal matah nya aja Yo."
"Aku makan kangkungnya aja deh,dari pada malem-malem Sakit perut."
Gue sama mama Anya ketawa,inget waktu gue sama Yoshua masih SMP kita makan-makan dan itu pedes semua terus Yoshua langsung bolak-balik kamar mandi sampai matahari nongol.
"Ma,ajarin aku bikin sambal matah yang benar dong,mumpung mama disini kan." Ujar gue.
"Loh bukannya kamu bisa bikinnya ya?."
"Keasinan mulu ma,kalo gak pait.Absurd banget deh ma pokoknya." Celetuk Yoshua.
Gue cuma cengengesan doang,gue padahal udah belajar bikin sambal matah sama mama gue tapi tetep gue ga bisa.
Mama Anya tertawa,"Yaudah besok deh mama ajarin."
"Sip!."
Selesai makan gue bantuin mama Anya cuci piring lalu samperin Yoshua yang lagi nonton tv.
"Yo,ada film Fallin inn love di Netflix. Nonton dong." Ujar gue.
"Idih tumben amat nonton yang ada love love nya?biasanya juga kartun kalo gak Korea,lagi demen seseorang yaaa." Yoshua Naik turinin alisnya terus nyikut gue,kambuh Kan gilanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buna
Fanfiction❝𝐴𝑘𝑢 𝑝𝑎𝑛𝑔𝑔𝑖𝑙 𝑏𝑢𝑛𝑎 𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑘𝑎𝑛?❞ ❝𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝐵𝑢𝑛𝑎 𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑢❞ ❝𝑀𝑎𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑏𝑎ℎ 𝑎𝑗𝑎 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑙𝑢𝑚𝑝𝑢𝑟 𝑙𝑎𝑝𝑖𝑛𝑑𝑜 :')❞ 𝐾𝑖𝑠𝑎ℎ 𝐸𝑣𝑎𝑛 𝑠𝑖 𝑏𝑢𝑐𝑖𝑛 𝑏𝑢𝑛𝑎 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑏𝑢𝑛...