6.ᴍᴀᴋᴀɴ sɪᴀɴɢ

173 18 1
                                    

"Itu aja terus ancemannya,minggat aja aku ke Alaska" -Dodo mochi.


____________________________________


Adel

Gue lagi masak buat makan siang,dan ini pertama kalinya gue masak udang-udangan sama fuyunghai.

Siang ini rasanya tuh panas banget,sepanas lihat doi jalan sama yang lain. Apasih Del keju banget.

Pas gue lagi aduk adonan fuyunghai tiba-tiba ada yang ketok pintu rumah,siapa si tengah hari bolong dateng kesini?Dept collector? Kayaknya gue gak punya hutang deh,paling hutang gue ke A'Kino itu pun hutang beli bubble tea .

Gue cuci tangan terus jalan ke arah pintu,pas gue buka ternyata buntelan uwu a.k.a Aldo.

Gue suruh masuk Aldo masuk,"Ngapain Do siang hari bolong kesini?gak di marahin papi kamu?". Tanya gue.

Aldo geleng-geleng,"Aku udah izin papi kok Kak!aku mau main sama Cira,boleh gak Kak?".

"Boleh kok boleh,tuh samperin Cira aja di singgahsana nya". Gue tunjuk Cira yang lagi tiduran di sofa ruang keluarga.

"Gapapa Kak?".

"Gapapa,anggap aja rumah sendiri".

Abis itu Aldo samperin Cira terus langsung gendong Cira.

"Kakak lagi masak?masak apa?". Tanya Aldo sambil liat kitchen island gue yang di penuhi bahan masakan.

"Iya,masak fuyunghai sama udang saus tiram. Dodo mau?kalo mau makan disini aja!". Tawar gue.

"Eh enggak Kak,aku cuma nanya kok".

"Kalo mau makan disini gapapa kok,nanti kakak ajak papi kamu. Kakak bosen makan sendiri mulu". Gue cemberut.

"Ih Kak jangan cemberut gituuuu!yaudah aku makan sini!". Gue langsung sumringah.

"Yeeeyyy!oke kakak bilang papi kamu dulu yaaa".

Gue langsung chat mas Evan buat makan siang disini,semoga dia belum masak atau beli makanan deh.

Mas Evan

Mas Evan|

|Ya,kenapa Del?

Mas belum masak atau beli makan| kan?

|Belum,emang kenapa?

Makan bareng yuk mas,kebetulan| aku lagi masak.

|Eh Del gak usah,mas bisa masak sendiri kok.

Udah mas gapapa,Dodo mau Kok| makan disini

|Duh mas gak enak

Gapapa mas,anak mu seperti nya| sudah ngiler liat udang aku

|Kamu masak udang???

Iya,mas Suka?mangkanya ayo| kesini,sekalian ganti rasa gak enak aku Karena mas udah bayarin sushi waktu itu.

|Masih di ingat aja Del.

|Yaudah deh,tunggu ya.

Key!👍|

Gue ajak mereka makan disini bukan apa,tapi ya tadi,Karena bosen makan sendiri mulu. Ya derita jomblo ya kan,selain itu kayaknya Aldo udah keburu ngiler sama udang yang sudah di baluri saus tiram.

BunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang