16.ᴅᴇʀʏ ɢᴇᴘʀᴇᴋ

63 12 2
                                    

Ayam geprek enak, tapi lebih enak geprek Dery.
____________________________________

Adel pov.

Pagi-pagi gue udah di buat emosi karena si Dery telfon kalo gue di cariin Pak Jaka, Gila ga lo? Perasaan udah ngumpulin tugas kenapa gue di panggil lagi?.

Terpaksa gue yang mau berangkat jam 10 jadi jam 8 berangkat, pagi bangeettttt.

Gue nebeng ke Yoshua karena kebetulan tadi dia lewat depan rumah pas banget sama-sama mau ke kampus.

"Makasih ya Yo!!."

Gue langsung buru-buru lari ke ruangan Pak Jaka karenaini udah 8:45.

Sampai depan ruangan gue ketuk-ketuk ruangan.

"Permisi Pak."

"Ya Adel, ada apa?."

"Loh bukannya bapak Cari saya?." Bingung Adel.

"Tidak kok, kecuali kamu belum kumpul tugas baru saya panggil, ini kamu sudah kok." Jelas Pak Jaka sambil memperlihatkan kertas tugas gue.

"Tapi kata Hendery saya di panggil bapak."

"Oh itu mah saya bilang kemarin lusa, tapi kamu kumpulin tugas kemarin jadi gaada urusan sama saya lagi." Jelas Pak Jaka.

Sumpah demi X1 reboot gue  mau mengulek Dery.

Sambil menahan kekesalannya Adel pamit.

"Oh begitu Pak, terimakasih ya. Saya permisi mau ngulek Hendery dulu."

"Ahahahaha, Hendery lagian aneh-aneh aja, iya Adel."

Keluar ruangan gue langsung nyamperin Dery di kelasnya.

"Yang namanya Hendery Avalo sini!." Teriak gue sampe beberapa anak kaget.

Dery dateng dengan santai, "Kenapa Del- ANJIR APAAN SAKIT BEGO!." Gue jambak dan mukul Dery.

"Maksud lo apa telpon gue bilang Pak Jaka cariin gue?! Jelas-jelas Itu kan kemarin lusa dan gue udah kumpul tugas nya!!! Ih gue jadi berangkat pagi tau ga sih!."

"NGAHAHAHA ANJIR, ADUH UDAHAN DULU SAKIT!."

Gue berenti memukul Dery, "Lo harus nya terima kasih sama gue."

"Terimakasih apaan bego!."

"Ya terimakasih karena lo jadi ga telat masuk kelas bu Endang."

"Tapi kan kelasnya jam 11."

"Bego, lo ga liat share-an kemaren? Jam nya di Cepetin jadi jam 09:15."

Gue lihat jam tangan dan kaget udah jam 09:05 woyyy!!!!

"Dery anjir!!! Tapi kenapa bilang nya di cariin Pak Jaka!."

"Biarin lah biar lo panik ahahaha.".  Dery ketawa puas banget.

"DERY ASYUUU, GUE JADIIN DERY GEPREK LO!!." Gue lari ke kelasnya, mana harus naik tangga dua lantai.

Anak-anak di kelas Dery ketawa Juga, "Gila lo Der kerjainnya." Saut salah satu anak kelas Dery.

"Biarin ahahah jarang-jarang kerjain dia."

"Dery bego emang, tapi ngakak." Ucap Rossi.

Gue sampe kelas dengan nafas ngos-ngisan dan duduk di bangku belakang.

"Tumben seorang Adel dateng kelas mepet." Tanya Acha yang di sebelahnya.

"Gue lupa kelas di Cepetin, gue baru Juga tadi dari Dery. Mana dia alibi gue di cariin Pak Jaka! Kurang ajar emang! Udah panik gila!."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang