7.ᴊᴀʟᴀɴ-ᴊᴀʟᴀɴ

172 19 2
                                    

"I feel like I'm happy today with them" -Aldo.

____________________________________

Adel

Mas Evan membenarkan kata-katanya saat ia bilang jalan-jalan kemarin. Ya, sekarang Kita lagi jalan-jalan.

Sebelum ke sini,mas Evan telfon gue untuk siap-siap dan sebentar lagi dia kerumah,gue yang bingung nanya dong,dan jawaban dia.

"Kan kemarin mas udah janji Kita jalan-jalan kalo Dodo mau pulang".

Waw,kirain tuh dia bilang jalan-jalan cuma untuk mereka berdua,ternyata gue pun diajak.

Dan jadilah Kita disini,di JSF alias Jakarta Street Food. Aldo yang minta kesini, sebenernya gue dulu sering kesini,tapi semenjak naik semester gue udah gak pernah kesini.

Gue sama mas Evan sempat Satu pemikiran,ini mah bukan jalan-jalan,ini mah kulineran.

Tau apa kata Aldo? Kan jalan-jalan itu Jalan jauh dari rumah,nah ini kan jauh dari rumah kak,pi.

Hhh... terserah dia deh,untung lucu,untung Sayang-eh gue ngapain bilang gitu?gue cuma sebatas tetangga mereka doang yang kebetulan di ajak jalan.

"Kak!". Gue terkejut,hhh...ternyata Aldo.

"Iya,kenapa?".

"Kakak bengong terus,kenapa?". Tanyanya.

"Eh,gapapa kok. Yuk samperin papi kamu". Gue sama Aldo jalan beriringan.

Tadi mas Evan sempet ke toilet dulu,dan berujung gue berdua sama anaknya. Katanya kalo udah selesai beli makanan susulin aja di meja makan deket kedai Bakso lapangan tembak.

"Papi mana". Ujar Aldo yang bingung Cari tempat duduk papinya.

Gue juga,tapi tak lama gue nemuin muka yang mirip anak di sebelah gue,siapa lagi kalo bukan bapaknya?.

"Tuh Do!". Gue nunjuk orang berkemeja putih.

"Ayo Kak". Aldo narik tangan gue.

"Papi!".

"Eh udah selesai beli makanannya?". Aldo mengangguk.

Gue duduk di depan mas Evan, sedangkan Aldo di sebelah gue.

"Beli apaan?". Tanya mas Evan.

"Beli kerak telor!kata kak Adel kerak telor disini enak". Ujar Aldo.

"Kamu pernah kesini Del?".

"Hehe iya,sering, tapi dulu. Semenjak naik semester aku udah gak pernah kesini lagi". Jelas gue.

"Wah,dulu juga mas pernah kesini,tapi cuma beberapa Kali doang".

"Dih parah banget udah pada kesini,aku doang yang belom,ini juga dikasih tau Woni ada JSF". Aldo cemberut,Aaaaa gue bisa gila deh liat dia lucu begini.

"Ya kan sekarang kesini". Ujar mas Evan.

Aldo mendengus terus langsung makan kerak telor nya.

"Enaaaaakkkkk". Aldo mukanya kayak speechless gitu.

"Enak kan?". Aldo ngangguk cepet.

"Mau dong". Baru aja tangan mas Evan menuju bungkusan kerak telor eh udah di geplak sama anaknya.

"Gak!".

"Hih pelit!".

Gue terkekeh.Ha!gue kan beli kerak telor juga, langsung aja gue buka bungkusan kerak telor terus tawarin mas Evan.

BunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang