2.ᴀʟᴅᴏ

325 36 0
                                    

"Mochi berjalan?uwuuuu" -Adel.

____________________________________

Adel

Pagi ini gue lagi bikin sandwich buat bekel Vano,gue sengaja bikinin dia bekel Karena kalo engga pasti dia jajan. Gue gak mau anak orang sakit gegara keseringan jajan.

Vano masih berkutit di kamar nya.Tadi dia hampir kesiangan,kalo gak gue ancam pake kecoa terbang udah kagak Masuk sekolah Kali. Lagian mana berani juga gue jejelin dia pake kecoa?.

"Teteh, bekelnya apa hari ini?". Tanya Vano sambil benerin dasinya.

"Sandwich,nih masukin tas". Gue kasih tempat makan ke Vano.

Vano masukin bekalnya ke tas abis itu dia pake sepatu,buset dah tuh sepatu dah buluk amat.

"Heh,itu sepatu gak di cuci berapa lama si?dekil amat". Tanya gue,yang di tanyain cuma nyengir kambing.

"Males teh,lagian percuma kalo udah di cuci eh Kotor lagi nanti kan". Jelas Vano,bisa banget bocah ngomong nya.

"Yeee bocah,serah mu lah,gece pake sepatunyaa". Gue jalan ke depan rumah buat manasin mobil.

Gue liat rumah depan masih sepi,mungkin belum bangun?tapi gak mungkin lah ya belum bangun, jelas-jelas penghuni nya keliatan pekerja keras.

"Ayo teh berangkat". Vano masuk Mobil disusul gue.

Selesai nurunin Vano di sekolah gue gak langsung pulang,gue ke minimarket dulu mau beli bahan-bahan buat makan siang nanti.

Gue beli bahan makanan agak banyak Karena sekarang di rumah ada Vano. Kecil-kecil gitu tapi porsi makannya kayak tukang kuli sama kayak papa nya yang notabe nya sepupu gue.

Selesai nya gue langsung pulang,gue liat tetangga baru lagi main sama anjing nya. Kok gak kerja dia?mungkin cuti, pikir gue.

Ya karena sebagai tetangga yang baik gue Sapa,"pagi mas". Sapa gue.

"Eh, pagi mbak. Wah abis belanja nih". Ujar nya.

"Hehe iya mas,itu anjing nya lucu banget,siapa namanya?". Tanya gue.

"Hunter". Jawabnya.

"Wah bisa nih jadi temen anjing Saya haha". Canda gue sambil ambil kantong belanjaan.

"Mbak punya anjing juga toh? bisa-bisa kalo mereka temenan haha". Tawanya.

"Eh mbak mau saya Bantu bawain belanjaan nya?". Lanjutnya

"Eh gak usah mas". Tolak gue.

"Gapapa mbak,itu juga keliatan nya berat". Dia menghampiri gue yang lagi ngeluarin belanjaannya.

"Yaudah deh mas,makasih ya".

Kita masuk ke rumah dan menaruh belanjaan di meja makan. "makasih ya mas,duh jadi ngerepotin". Ujar gue.

"Sans mbak,oh iya Kita belum kenalan nih". Ujarnya.

Buset, ngebut banget nih orang langsung ajak kenalan.

"Eh iya,saya Adelia,panggil aja Adel gak usah pake mbak-mbakan. Kesannya tua banget haha". Gue menjabat tangannya.

"Haha bisa aja kamu,Saya Revan,boleh panggil Evan juga kok". Dia senyum,haduhh masih pagi mas'e.

Guk..guk..

"Ciraaa!". Gue gendong anjing gue.

"Ini anjing kamu ?lucu banget". Mas Evan elus-elus Cira.

BunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang