3.ᴘᴇʀᴀɴɢ

304 23 2
                                    

Lebih memilih ribut dengan orang terdekat dari pada ribut dengan orang lain,apalagi tetangganya ibu-ibu,melayang sudah pantat panci .

____________________________________

Author

Adel sekarang sedang membantu Rena membereskan tas Vano yang sedikit berantakan,ya hari ini Vano pulang. Gak tau Adel mau sedih atau seneng.

"Adel,kok Cira Kotor si?!". Ujar Kino yang tiba-tiba datang sambil teriak.

"Gak usah teriak-teriak dong! Anak lo noh ajak main Cira di tanah tadi pagi". Adel misuh.

"Kok jadi salahin anak gue,lo dong harusnya larang dia". Kino tak mau kalah.

"Nanti di larang ngadu ke lo terus gue yang kena,mau maneh apa seh?".  Protes Adel.

"Udah ih,kok jadi ribut gini?udah mending kamu mandiin Cira aja sana". Ujar Rena ke Kino,dia udah biasa denger 2 bersaudara ini adu mulut.

"Kok aku sih?kan itu anjing nya Adel-".

"Adel lagi bantuin aku". Kata yang singkat yang membuat Kino langsung berbalik keluar kamar.

"Bucin ew". Cibir Adel,sedangkan Rena cuma geleng-geleng.

Selesai beres-beres,Adel dan Rena turun ke bawah dan betapa kagetnya Adel melihat Kino lagi keringin Cira pake hairdryer nya.

"HEH HAIRDRYER GUE ITU!!". Adel jitak kepala Kino.

"Yaudah si!cuma buat keringin Cira doang". Ujar Kino.

"Ya tapi kan itu buat manusiaaaa,kan bisa pake kipas keringin nyaa. Duh sumpah lo ya Ekino!".

"Berisik maneh!". Gumam Kino.

Adel udah capek banget dah sama sepupunya ini,capek adu mulu.

Adel izin keluar rumah terus jalan ke warung deket rumah nya,eh di warung dia liat Aldo sama Evan lagi makan ciki.

"Dodo!". Panggil Adel.

"Kak Adel!". Aldo peluk Adel dan di balas oleh Adel.

"Dodo gak sekolah?". Tanya Adel yang di jawab dengan gelengan kepala Aldo.

"Kata papi libur dulu,besok baru masuk kayaknya". Jawab Aldo yang di angguki Adel.

"Kakak ngapain disini?". Tanya Aldo.

"Pengen aja,lagi males di rumah". Jawab Adel.

"Kenapa emang?".

"Ada saudara kakak,lagi kesel sama dia". Adel cemberut.

"Ih jangan cemberut dong kak!emang kakak kesel kenapa?". Ujar Aldo.

"Masa hairdryer kakak di pake buat keringin anjing kakak,ih sumpah kesel bangett". Adel menopang dagunya.

Evan yang sedari tadi melihat kelakuan Adel dan Aldo Hanya tertawa,Adel terlihat akrab banget sama Aldo.

Dasarnya emang Adel gampang deket sama orang, apa lagi orang yang selucu Aldo.

"Ih pi jangan senyum-senyum sendiri dong!masih pagi juga!". Ujar Aldo.

"Siapa si yang senyum-senyum,kamu Kali salah liat". Ujar Evan.

"Hilih,bilang aja terpana sama kecantikan kak Adel!". Aldo mencoba men-triger sang papi.

"Apasi Do ih malu-maluin!maap ya Del,Dodo emang gitu,asal ceplos". Evan menunjukkan cengirannya.

BunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang