"ssttt...jangan sampe tau ya." Dodo
____________________________________
Adel POV
Di kantin lagi rame banget,maklum si karena kebanyakan sekarang jam nya kelas-kelas selesai.
"Dellll,kok lu gitu si sama gue."
"Apasi Yo,idup lo tuh kepo banget si."
"Bukan kepo,cuma mau tauuu."
"Sama aja badrol."
Gue lagi ribet banget sama Yoshua, soalnya dia masih keukeuh kalo gue ada something sama mas Evan. Minta di tenggelemin gak sih?.
"Udah jujur aja Del,Kita temenan sedari masih di perut emak Kita loh." Ujar Yoshua.
"Terus?kan gak semua kehidupan temen bisa di kasih tau walaupun udah lama temenan Yo."
"Tuh!kalo gitu berarti gue betul,lo ada something sama si Evan itu!." Dia ngomong kenceng banget, gue langsung bekep mulutnya.
"Diem atau gue kokokin cuka ke mulut lo,gede banget suara lo tau ga!." Yoshua ngangguk.
Gue lanjutin acara makan gue terus ga lama Rossi sama Dery dateng.
"Ih parah banget ga nungguin ke kantin." Ujar Rossi abis itu nyeruput es jeruk gue.
"Ya lo pada kelas nya lama,siapa si dosennya?."
"Bu Ina." Jelas Dery.
"Pantes." Jawab gue bareng Yoshua.
"Eh main ke rumah siapa yuk,bosen gue di rumah. Mama papa gue lagi pergi,sepi banget di rumah." Jelas Dery.
"Nah samaaaa,bosen banget di rumah,mau mainnnn." Lanjut Rossi.
"Yaudah kerumah Adel aja!." Celetuk Yoshua,gue langsung melototin dia dan dia cuma cengengesan.
"Eh jang-."
"Wih boleh tuh,di masakin nanti kita." Ujar Dery cepet.
"Nah iya iya!!!." Oke lah Kalo gini ga bisa di gugat lagi,awas aja lu Mulyono!.
Gue lanjutin makan nasi goreng,terus ga lama ada notif dari Aldo.
Dodo 🍑
|Kak Adeelllll
Iya Do kenapaaa|
Ga sekolah kamu?||Udah jam 3 kak,udah pulang
|Ini Juga pulang jalan kaki karena papi belum pulang:')Oh iya ya hehe|
|Aku mau ngomong
|Tapi ini rahasia,jangan sampe papi TauKenapa emang?kok papi ga boleh| tau?
|Aku mau buat surprise buat papi,kakak bisa Kan bantuin aku??
|Tadinya mau sama oma,tapi oma masih di Paris☹️Ih kapan Do ultahnya?!|
| tanggal 5 kaakkk
|Bisa Kan kaaakkkBisa kok bisa!|
Kebetulan kakak libur ngampus||YEEEE AKHIRNYA ADA TEMEN SURPRISE IN PAPAAAA😆
|MAKASIH YA KAAKKKKIya sama-samaaaa😊😊|
KAMU SEDANG MEMBACA
Buna
Fanfiction❝𝐴𝑘𝑢 𝑝𝑎𝑛𝑔𝑔𝑖𝑙 𝑏𝑢𝑛𝑎 𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑘𝑎𝑛?❞ ❝𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝐵𝑢𝑛𝑎 𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑢❞ ❝𝑀𝑎𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑏𝑎ℎ 𝑎𝑗𝑎 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑙𝑢𝑚𝑝𝑢𝑟 𝑙𝑎𝑝𝑖𝑛𝑑𝑜 :')❞ 𝐾𝑖𝑠𝑎ℎ 𝐸𝑣𝑎𝑛 𝑠𝑖 𝑏𝑢𝑐𝑖𝑛 𝑏𝑢𝑛𝑎 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑏𝑢𝑛...