5.sᴜsʜɪ

162 25 1
                                    

Sushi sang mak comblang(?).

____________________________________

Author

Siang ini Adel sedang menghibur diri dengan cara jalan-jalan di mall ,dia sudah lelah akan tugas-tugas yang menumpuk. Sesekali refreshing diri.

Tadinya dia mau mengajak Yoshua,tapi teman dia yang satu ini masih ingin berkutat dengan tugas-tugasnya. Ya harusnya Adel meniru Yoshua,tapi karena dia sudah lelah jadi dia rehat sebentar.

Lagian kalo di bandingkan ya,tugas Adel lebih susah di bandingkan tugas Yoshua. Tugas Adel sedikit tapi susah nya tidak tertolong deh,dan sebaliknya,tugas Yoshua sedikit lebih banyak tapi masih tergolong mudah. Mau mengerjakan seharian pun akan selesai.

Adel sedang berada di toko sepatu,dia berfikir kalau sepatu nya sudah tak layak pakai. Sudah Kotor,dan sepertinya bagian depan sepatunya akan terbuka. Karena seringnya dia pakai itu sepatu.

Adel mengelilingi toko sepatu sambil sesekali menyoba sepatu tapi belum ada yang cocok,sampai dia melihat sepatu yang bermerek sama dengan sepatunya yang lama,hanya beda modelnya. Modelnya terlihat lebih girly tapi sporty juga.

Dia mengambil sepatu itu dan melihat harganya,dan benar saja saat melihat harganya membuat Adel bertepuj jidat.

"Ini mah duitnya bisa buat makan gue 5 bulan". Gerutu Adel.

Tapi ya kerena dia sudah terburu jatuh cinta dengan sepatu itu,jadi dia mencari ukuran yang pas dan langsung bayar.

"Terima kasih,silahkan kembali lagi". Ujar sopan pramuniaga,Adel tersenyum lalu jalan keluar toko.

Adel lanjut mampir ke toko baju,ya sekali lagi baju Adel tuh itu itu aja,jadi ya dia pikir mumpung di mall kan.

Di sana Adel mengambil beberapa baju yang menurut dia lebih oke dari biasanya,dia juga melihat harganya. Kan enggak lucu kalau pulang tiba-tiba duit nya sudah melayang Karena membeli baju.

"Mudah-mudahan duit masih aman yaaa". Monolog Adel saat sudah di depan kasir.

"Ini saja mbak?". Tanya pramuniaga.

"Iya mbak". Kalo gue nambah baju gue mau makan apa? Lanjutnya dalam hati.

Selesai pramuniaga membungkus baju gue,gue langsung keluar toko.

Adel masih menelusuri mall sambil melihat toko-toko yang dia lihat,ingin rasanya membeli barang yang ada disana tapi duit dia baru benar-benar cair bulan depan.

Hello angel geurim gata
haneureul bomyeon~~

Adel mengambil hp nya di tas.

A kino🔥

rejected||accept

"Halo,kenapa?".

"Jutek banget jawabnya".

"To the point cepet kenapa?".

"Hih,gue cuma mau bilang minggu depan gue sama anak bini gue mau ke rumah lo".

"Ngapain?langka banget lo yang bilang kalo mau ke rumah,biasanya teh Rena".

"Banyak cakap,Rena lagi masak,kalo enggak mah ogah nelpon lo,Rena mau ketemu lo Aja katanya. Udah pokoknya gue cuma mau bilang itu".

BunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang