02

696 62 3
                                    

__________________

Aku ingin selalu melindungimu. Aku selalu mencintaimu

EXO-ANGEL
______________________


Kenapa melupakanmu harus sesulit ini? Apakah kau merasakan hal yang sama hingga batinku pun ikut tersiksa? Jikalau aku tak mampu menahannya apakah aku harus berpura-pura baik-baik saja? lagi?

Aku berusaha melepasmu sama sepertimu melepasku tapi entah kenapa aku merasa dirimu enggan melepasku saat itu. Bahkan hatiku sekarang mengatakan bahwa dirimu masih memikirkanku. Aku ragu jika aku bisa melupakanmu dan menikmati hidupku tanpamu.

Memori-memori itu selalu berputar di kepalaku menginginkanku untuk memikirkannya lalu mengenangnya. Semudah itukah diriku merasakan rindu?

Apakah kau merasakan hal yang sama denganku? Katakan padaku!
Atau hanya aku yang merasakan hal ini? Jawab aku!


Aku lelah jika aku dipermainkan olehmu dan Jackson. Kalian memiliki cara yang sama untuk mendapatkanku. Aku takut jika kalian akan berakhir dengan cara yang sama juga. Aku takut jika ia melakukan hal sama sepertimu. Aku takut trauma itu akan kembali setelah aku berusaha untuk menghapusnya.

"Y/N... Lagi mikirin apa?"

"Eh... Kak Rian di sini juga? Sendirian kak?"

"Iya... cuma kebetulan lewat terus lihat kamu. Nggak kok, aku sama kekasihku"

"Owh... mana pacar kakak?"

"Tuh di sana lagi beli minuman.Ini kamu perlu ditemenin nggak?"

"Eh... nggak usah kak aku ke sini nggak sendirian kok"

"Lah terus mana orangnya?"

"Lagi ngambil sesuatu katanya"

"Owh ya udah. Aku duluan ya sampai ketemu di tempat kerja"

"Iya kak"

Lalu, Rian berjalan menjauhimu menuju tempat di mana kekasihnya itu berada. Dilihat-lihat kamu tidak asing dengan style pakaian itu.

"Itu Alexa? Tapi sejak kapan Alexa punya gebetan?"

"Ada hubungan apa Alexa sama Kak Rian. Ada yang aneh"

Kamu dikejutkan dengan sebuah tepukan pelan pada pundakmu.

"Eh ayamayamayam. Astaga, Jackson. Ngagetin tahu"

"Maaf deh maaf. Nih aku beliin es krim"

"Bagus. Pagi-pagi makan es krim"

"Yaelah, Babe. Masa nggak boleh makan es krim"

"Itu bibir monyong-monyong mulu minta ditabok?"

"Astaga, By. Galak banget"

"Tadi Babe sekarang By. Nggak sekalian babi aja gitu?"

His ObsEssiOn, My trOublE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang