11

402 33 0
                                    

✨✨✨

Semoga suka ya!














































✨✨

「 Selamat membaca 」



_________________________




Setelah menuntaskan pekerjaannya di perusahaan milik Lay Zhang, Chanyeol dan D.O. pergi kembali menuju hotel yang mereka tempati.


"Chan... kamu ga curiga apa?" tanya D.O. pada Chanyeol



"Masalah apa?" balas Chanyeol sembari membuka pintu kamarnya


"Tadi" jawab D.O. berjalan menyusul Chanyeol



Chanyeol menghela napasnya kemudian berkata



"Sebelum berangkat ke sini, Aku ditelepon sama seseorang yang nggak dikenal. Dia nyuruh aku buat ga mengharap dan jangan balik. Aku ga tahu yang dia maksud itu apa." jelas Chanyeol pada D.O.

"terus kamu bales apa? diancem nggak?" tanya D.O.

"belum juga ngomong udah dimatiin telpnya. Apa ini menyangkut Y/N ya? Apa yang dia maksud dari kata 'mengharapkan' itu Y/N?"

"huh... berat ya hidupmu. Udah mengkhianati eh malah dikhianati juga habis itu diteror kaya gini. Untung ganteng awokawok"

"kamu ga pinter ngelawak kaya aku"

"why so serious, bro?" balas D.O. dengan logat inggrisnya

"Mau aku bantuin ngilangin sisi misterius hidupmu?" tawar D.O.


"Dengan senang hati tapi ada banyak hal yang harus aku lakuin sendiri. Aku bakal minta bantuan ke kamu bila perlu, dan sekarang aku mau diriku sendiri yang cari tahu tentang masalah ini"


"okay, jangan sungkan minta bantuan. Manusia makhluk sosial. Mau ngabarin Baekhyun, Kai, Sehun sama Suho?"

Chanyeol hanya menganggukan kepalanya sembari melanjutkan aktivitas makannya.

"nggak makan?" tanyanya menunjuk piring dengan nasi dan lauk pauk di atasnya

"Bentar pacar kesayangan nelpon. Aku angkat dulu ya, Kamu lanjut aja makannya." balas D.O. sembari berjalan keluar dari kamar
dengan Chanyeol yang melanjutkan makannya dengan tenang.








● My trØublË ●







































His ObsEssiOn, My trOublE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang