Ending 2

367 23 0
                                    



⚠️⚠️⚠️

Peringatan!

Mengandung kata-kata yang 🙈🌚













Kini, dirimu tengah menatap cermin, melihat tubuhmu yang sudah terbalut dengan gaun pernikahan yang mewah. Ya, hari ini adalah hari pernikahanmu. Setelah berpikir dan menyakinkan dirimu untuk memilih, kamu akhirnya memutuskan tuk memilih dia sebagai seseorang yang akan menemanimu hingga akhir hidupmu, memulai hidup bersama dan berbahagia dengannya.

"Kamu cantik"


Kamu menatap pantulan cermin dari seseorang yang mengatakan itu lalu tersenyum manis.


"Kamu juga tampan"



"Tiap hari aku tampan kok"



"Iyain"



Ia terkekeh mendengar balasanmu lalu berjalan ke arahmu, memelukmu dari posisi belakang  lalu menaruh dagunya di pucuk kepalamu dan berkata,

"Terima kasih telah memilihku"



"Kembali..."



Kamu membalikkan tubuhmu dan menatap langsung dirinya. Kamu melihat tatapannya yang dalam dan hangat untukmu. Kamu memeluknya, menaruh kepalamu di dada bidang miliknya. Memberinya kehangatan langsung dari tubuhmu sebagai balasan dari tatapan matanya itu. Ia tersenyum melihat tindakanmu lalu membalas pelukanmu itu. Nyaman itu yang dirasakan.




"Chanyeol sudah kembali ke Amerika tadi pagi karena itulah ia tak bisa hadir di pernikahan kita"



"Aku tahu... Aku bahkan belum memberikannya salam perpisahan"


Ia mengusap pelan nan lembut punggungmu lalu mencium pucuk kepalamu.

"Kamu ingin bertemu dengannya?




"Ah... nanti kamu cemburu kalau aku bertemu dengannya"




"Tidak akan, asal kamu maupun dirinya tak berusaha saling menggoda. Ku kira itu tak akan jadi masalah bagiku"




"Memang kalau aku ingin bertemu dengannya, aku akan menemuinya dimana?"





"Di rumah miliknya"






"Di Amerika?"






"Iya... masa di Antartika"






"Kapan? Naik apa? Emang boleh?"






His ObsEssiOn, My trOublE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang