DAMAGE

2K 110 0
                                    

_____________________

Luka itu hanya sebuah jejak bersamamu

EXO-TROUBLE

_______________________

Dia Park Chanyeol atau orang sering panggil Chanyeol. Kami telah bersama selama 6 tahun yang dalam hitungan tahun kami telah saling mengenal selama 2 tahun lalu menjalin hubungan selama 3 tahun tetapi sayang untuk pernikahan kami hanya bertahan sampai 1 tahun.

Perpisahan kami disebabkan oleh orang ketiga yg merupakan pihak dari mantan suamiku sendiri. Keduanya sama-sama bersalah atas ini dan ku harap suatu hari ini keduanya akan mendapat balasan yang setimpal.

Sulit dibayangkan... seseorang yang sangat kita cintai, mengkhianati dan mengingkari janjinya sendiri.
Alasan ia menginginkan perpisahan adalah karena ia tidak pernah mencintaiku.

Mendengar alasannya tersebut membuatku marah padanya dan langsung menamparnya. Bagaimana bisa ia tak pernah mencintaiku? Ia anggap apa hubungan kami selama ini? 6 tahun aku sudah menghabiskan hidup bersamanya dan dia menganggap itu bukan apa-apa?

Hatiku hancur
Kepercayaanku dikhianati olehnya
Janjinya padaku diingkarinya begitu saja

Perempuan mana yang tak sakit hati dan kecewa
Kepercayaannya, cintanya, dan janji sucinya dikhianati serta diingkari oleh seseorang yang begitu ia cintai

Aku saat itu tak sanggup lagi...
Aku diam layaknya sebuah patung. Kondisi tubuhku begitu panas, hatiku yang hancur, kepercayaanku yang telah dikhianati, cintaku yang telah dibuang dan dipermainkan.

Aku sangat membencinya. Sangat sangat membencinya.

Cinta, kepercayaan dan janji dalam pernikahan kami ternyata hanyalah ilusi.

Aku seperti dedaunan kering yang terbawa oleh angin.
Terbang kemudian Terjatuh
Jatuh dengan alunan yang lembut
Pelan tapi pasti.

"Baiklah jika kau ingin berpisah denganku. Terima kasih atas 6 tahun ini dan maaf bila aku memiliki kesalahan padamu. Untukmu perempuan licik, selamat atas kemenanganmu" ucapku

✨✨✨

________________________

Perkenalan tokoh

Nama Lengkapmu as Y/N

[ Fotomu ]

Park Chanyeol as Chanyeol

● Park Chanyeol as Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
His ObsEssiOn, My trOublE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang