15

275 20 9
                                    

Author's POV

Kini, Revan tengah melajukan kencang mobil miliknya. Ia khawatir sama sepertimu tadi. Ia mendapat informasi dari Kai, temannya tengah mendapat masalah. Salah satu teman akrabnya tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Revan berusaha menenangkan pikirannya dan mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan normal.

Tak berselang lama, ia sampai ke tujuan yaitu rumah milik orang tua Kai. Ia mengunci mobilnya lalu berjalan menghampiri seorang laki-laki tak lain ialah Kai sendiri.

"Bagaimana bisa? Jelaskan kronologinya"

"Kita masuk ke rumah dulu. Suho, Baekhyun, Sehun, Mila sama D.O. udah di dalem" ucap Kai pada Revan

Revan membalasnya dengan anggukan lalu mengikuti arah Kai berjalan.

Sesampainya mereka di dalam rumah, keduanya sudah di beri pemandangan sedih dari adik milik teman akrabnya itu. Perempuan itu tengah berada di dekapan Baekhyun dengan Baekhyun yang berusaha menenangkannya.

Revan menghela napasnya lalu berkata,

"Jadi..."

"Akan aku jelaskan" sahut D.O. pada Revan

"Sebelum kami berangkat kemari, Chanyeol cerita jika ia diteror seseorang melalui pesan SMS. Terakhir kali ku lihat ia mengutik SMS itu sekitar 2 minggu lalu. Selepasnya aku tak tahu karena ia pergi tanpa pamit padaku dan juga Mila"

"Tak hanya itu, beberapa hari setelah aku kembali dari tugas pekerjaan di perusahaan Lay Zhang Company, Aku dengannya sempat diserang oleh beberapa orang dan orang itu hampir membunuh Chanyeol jika ibu-ibu setempat tidak berteriak meminta pertolongan" jelas D.O.

Revan menghela napasnya lalu berkata,

"Bagaimana denganmu, Mila?"

Mila masih belum bisa menjawab atau menjelaskan sesuatu. Ia masih terkejut dengan apa yang tengah terjadi. Baru saja ia ingin bilang pada kakaknya bahwa ia dengan kekasihnya akan segera melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Ia tak pernah menyangka jika hal ini akan terulang kembali. Hal peneroran dengan ancaman mengerikan. Ia benci itu.

"Aku tak tahu ini kebetulan atau bagaimana. Beberapa hari setiba aku di sini, aku melihat Jackson dengan seorang perempuan menemui sekelompok orang di dekat hotel penginapan yang aku pesan sebelumnya" Kini, Baekhyun yang membuka suaranya.  Mengejutkan Mila dan D.O.

"Bentar kak Baekhyun" sahut Mila dengan mengambil Handphone miliknya lalu memperlihatkan foto seorang perempuan ke arah Baekhyun.

"Apakah dia yang kak Baekhyun lihat?" 

"Kak Baekhyun tak tahu pasti tapi dari postur tubuhnya aku melihat sama. Tas yang dipakai pun sama seperti saat itu"

"Setiba, kami di sini. Sehun di serang oleh beberapa orang terbalut pakaian hingga aksessoris hitam melekat di tubuh mereka. Untungnya mereka berhasil dikalahkan oleh Sehun. Saat kami ingin bicara dengan mereka, mereka langsung lari ke arah yang tak kami tahu kemana" ujar Suho

"Kenapa semakin rumit" racau Revan

"Kak Revan pernah lihat wanita ini?"


"Y/N?"

"Kamu kenal sama dia?" tanya Kai

"Iya. Dia wanita yang aku temui tadi. Memangnya ada apa?"

"Ia mengobrol padamu?"

"Cerita lebih tepatnya. Ku jelaskan kalian kenal Neira, teman perempuanku? Kini ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan yang polisi bilang itu unsur kesengajaan. Dan Y/Nlah sahabatnya. Ia datang ke apartemen Neira untuk meminta bantuan tapi karena aku jelaskan Neira tidak sedang baik-baik saja, maka aku yang menawarkan diri untuk membantunya"

"Ia bercerita bahwa pasangan dan sahabatnya memiliki sikap yang aneh padanya beberapa waktu ini dan ia pula mencurigai sesuatu pada keduanya. Namun, saat itu Kai meneleponku hingga obrolan kami harus terhenti. Itu saja"

"Jadi, selama ini Neira tak memberitahu Y/N jika kita termasuk Chanyeol berada di sini. Oh my. Memang patut dicurigai"

"Lalu, kenapa kalian menetap di sini? Apakah kalian memiliki masalah dengan Y/N?"

"Justru Y/N yang menjadi alasan kenapa kami menetap di sini. Lebih tepatnya Chanyeol yang meminta"

"Apa hubungan keduanya?"

"Mantan suami-istri?"

"Serius?! Astaga"

"Yang menjadi pertanyaan kali ini sekaligus kunci dari masalah ini adalah Siapa pasangan dan sahabat Y/N"

"Telaah baik-baik. Kai dengan Mila kemari dengan perjalanan mulus. Lalu, D.O. dengan Chanyeol kemari pula karena pekerjaan tapi perjalanan mereka mulai memiliki rintangan selepas keduanya melaksanakan tugas dari pekerjaan tersebut. Di susul dengan perjalananku dengan Sehun yang terganggu akibat penyerangan secara tiba-tiba. Kemudian, Neira yang juga mendapat teror. Hingga berakhir Y/N yang mencurigai sesuatu dari pasangan dan sahabatnya itu"


"Apa mungkin Jackson yang menjadi pasangannya? Selama ini laki-laki yang dekat dengannya setelah kejadian itu hanya Jackson"

"Bisa jadi. Lagipun tak mungkin jika ia tak segera move on dengan kejadian yang dulu"

"Kejadian apa?" tanya Revan

"Aku akan menceritakannya setelah kita mengetahui siapa dalang dibalik ini semua"

"Kalian jangan lupakan kakakku"  sahut Mila dengan nada paraunya

"Kami akan merencanakan sesuatu. Serahkan ini pada kami. Sekarang kembali ke kamarmu dan kalian  bersiap-siaplah menemui Y/N" ujar Suho memimpin


______________________

semoga suka ya ♡

terima kasih.

[ Perkenalan tokoh ]

Kris Wu as Revan

● Kris Wu as Revan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
His ObsEssiOn, My trOublE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang