Semoga suka ya.
Terima kasih
atas dukungannya maaf ga bisa ngasih lebih selain balas komenan kalian🤧😇🙏🏻
Kini, kamu tengah menjalankan tugasmu sebagai juru masak di dapur restoran ya apalagi kalau bukan memasak. Kamu mendapat pesanan yang banyak, kamu bersyukur jikalau pesanan banyak tersebut adalah hasil dari resep masakanmu sendiri.
Semua orang mengagumi dirimu, di mata mereka kamu adalah pribadi yang sempurna dan ya menjadi wanita idaman semua pria. Namun sayang, saat ini kamu sudah bertunangan dan akan menikah dalam waktu 3 minggu ke depan. Kenapa begitu cepat? Entahlah kamu sendiri tak tahu. Calon suamimu yang meminta hal tersebut dipercepat.
Calon suamimu tak lain ialah Jackson. Iya dia, Jackson. Ini bulan ketiga setelah kalian bertunangan dan Jackson telah memutuskan untuk menikahimu 3 minggu lebih cepat dari tanggal yang sudah ditentukan. Ia juga yang akan mengurus pernikahan kalian nanti. Kamu ingin membantunya tetapi ia menolaknya. Ia bilang
"Biarkan aku saja yang mengurusnya. Kamu nikmati saja hasilnya nanti. Aku ingin bekerja keras lagi untukmu"
Saat itu, ada Alexa jadi ketika kamu menolak atau bertanya-tanya ia yang akan menyakinkan dan menjawab pertanyaan-pertanyaanmu.
Oh ya, mengenai lamarannya. Kamu di lamar olehnya di hari ulang tahunmu, tepatnya sebulan yang lalu. Kamu tidak menyangka secepat ini akan menikah lagi. Kerap kamu masih merasa ragu dan takut tetapi Jackson selalu menyakinkanmu.
Jika bukan dia yang menikahimu, maka hancurlah pria yang akan menikah denganmu, ucapnya padamu. Nah, ucapannya itu menjadi alasan kenapa tadi kamu bertanya mengenai sikapnya yang aneh dan alasan mengapa kamu masih merasa ragu serta takut. Belakangan ini, sikapnya menjadi agresif dan posesif padamu.
"Huh. Kamu kenapa sih, Jack. Apa yang kamu sembunyikan dari aku"
"Sikapmu itu membuatku ragu akan perjuanganmu selama ini. Apa kamu sudah menyerah untuk berjuang lagi?
"Aku butuh bantuan, Neira. Iya Neira"
Kamu buru-buru mengambil Handphone mu lalu dengan cepat menghubungi Neira.
"Astaga. Kemana Neira? Kenapa semua menjadi hilang secara tiba-tiba seperti ini? Ada yang ga beres"
Tanpa pikir panjang, kamu mulai menaruh apron milikmu lalu berjalan keluar dari dapur tetapi sebelum itu,
"Kak Rian, aku ambil cuti ya"
"Hah?"
"Okay makasih"
"Eh Y/N tunggu dulu. Astaga"
Kamu tak menghiraukannya dan tetap berjalan, mencari apa yang menjadi tujuanmu saat ini. Kamu memasuki mobilmu lalu mengendarainya menuju apartemen milik Neira.
✨✨✨
"Hallo, Boss. Nona Y/N pergi meninggalkan restoran saat ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
His ObsEssiOn, My trOublE [✔]
FanficOBSESSION >< TROUBLE [Cerita ini absurd, halu dan murni dari imajinasi otak author😊] ● Hargai karya tulisan seseorang😇 » Pemain utama: Your Name/Namamu (Y/N) » Bahasa Indonesia » For Fangirl Start : 22 December 2019 End : 6 Juli 2020 ________...