_________________________Kerinduan yang aku sembunyikan
Janji yang tak bisa dipertahankan, jatuh seperti bintang.CHEN-
CHERRY BLOSSOM LOVE SONG
___________________________
Kekhawatiran yang kamu rasakan sedari tadi benar-benar terjadi. Saat ini, mobil yang kamu dengan ketujuh orang itu tumpangi sedang dihadang oleh sekelompok orang. Kamu kini berada di dalam mobil bersama Mila dan Chanyeol sedangkan yang lain keluar mobil guna menemui mereka yang menghadang perjalanan kalian.
"Sialan. Itu anak buah Jackson" gumam Chanyeol yang masih terdengar olehmu.
Jackson punya anak buah? Sejak kapan? -batinmu
"Kamu mengenal mereka?"
"Ah tidak"
"Jangan berbohong lagi padaku, Tuan Park"
"Iya ku mengenal mereka. Mereka adalah anak buah Jackson. Salah dua di antara mereka adalah suruhan Jackson untuk menculikku"
Sebelum kamu membalas ucapan Chanyeol tiba-tiba terdengar suara tembakan.
"Sial. Mereka membawa senjata tajam"
Tiba-tiba ada yang mengetok pintu mobil yang perawakannya tak asing di mataku. Chanyeol mengisyaratkanku tuk tak menghiraukannya tetapi kamu sudah penasaran. Ketukan itu semakin keras dan terulang 3 kali dari sebelumnya. Terpaksa Chanyeol yang keluar dari mobil lalu menemuinya. Kamu dengan Mila juga keluar dari mobil tetapi kami berlari menuju ke arah Suho yang sedang dikeroyok. Syukurlah dulu kamu seorang model yang pernah diberi beberapa ilmu bela diri.
Kamu berhasil mengalahkan mereka lalu kamu berlari ke arah Suho yang sedang dibantu berdiri oleh Mila.
"Kau tak apa?"
"Iya aku baik-baik saja tetapi kakikku mati rasa"
"Kalian ke mobil. Aku akan membantu yang lain dulu. Hati-hati ya. Ku temui kalian nanti"
Kamu berlari meninggalkan Mila dan Suho menuju Sehun dan Kai yang sepertinya sudah menyelesaikan semuanya.
Bukannya kamu yang bertanya justru mereka yang bertanya padamu.
"Mila sama Chanyeol mana?"
Sebelum menjawab itu tiba-tiba
"ASTAGA, CHANYEOL" teriak Baekhyun dari arah belakangmu
Kamu melihat Chanyeol terjatuh dengan koyakan di dadanya dan seseorang pria yang berusaha ingin menusuk Chanyeol. Kamu tak tahu apa yang sedang mereka obrolkan sehingga gerak-gerik pria misterius itu seperti marah. Tak lama, Sehun dan Kai berlari ke arah Chanyeol guna menolongnya. Namun, ada 2 orang berperawakan pria menyerang kembali Sehun dan Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
His ObsEssiOn, My trOublE [✔]
FanfictionOBSESSION >< TROUBLE [Cerita ini absurd, halu dan murni dari imajinasi otak author😊] ● Hargai karya tulisan seseorang😇 » Pemain utama: Your Name/Namamu (Y/N) » Bahasa Indonesia » For Fangirl Start : 22 December 2019 End : 6 Juli 2020 ________...