16. Luka

2.6K 201 6
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Byurr...

Baru saja ingin memejamkan mata sejenak. Tiba tiba, ada seseorang yang menyiramnya air di pagi buta. Ia terduduk lemas. Mengedarkan pandangannya. Bisa ia lihat Taehyung yang sedang berada di hadapannya, dan tak lupa ember yang ia pegang sekarang. Ia yakini pelaku yang menyiramnya adalah taehyung.

"Banguunn!!!" ucap taehyung keras. Menarik baju Jungkook cukup kasar.

Jungkook lemas. Ia tak berdaya sekarang. Tak bisa melawan kakaknya saat itu juga. Luka di kepalanya masih berdenyut sakit. Untung saja mingyu datang tepat waktu dan membawa jungkook ke rumah sakit. Namun, Jungkook mengingat taehyung yang sendiri dirumah. Ia bergegas ke apartemen taehyung saat itu.

Mingyu bahkan memarahi jungkook yang sangat keras kepala. .

'Kau lebih memilih kakak mu itu, daripada kesehatan mu, Kook!!!?'

Namun jungkook tetaplah jungkook. Anak itu semakin keras kepala. Rasa bersalah yang selalu bersarang dihatinya terasa menghantui dirinya. Dan itu membuat nya tak tenang.

"Kubilang bangunnn!!!" ucap taehyung mendorong Jungkook sehingga punggung anak itu harus terbentur di dinginnya dinding.

Sshh..

Ringisan sakit terdengar. Rasa sakit itu langsung menjalar hingga ke seluruh tubuhnya. Belum puas sampai disitu, taehyung menarik rambut jungkook, membuatnya mendongak. Tarikan itu menambah parah sakit di kepalanya.

"Darimana saja kau?" tanya taehyung geram. Jungkook tak menjawab, bibirnya tak mampu berbicara.

Tak mendengar jawaban, taehyung mempererat tarikan itu melupakan perban di kepala jungkook yang perlahan terbuka.

"JAWABBB!!"

"M-maaaf, Tuan V. Ssh.. A-aakuu ada m-masalah tadi di jalan. Hiks" ujar jungkook menahan air mata yang hampir saja menetes.

Tanpa berperasaan, taehyung menghempaskan kepala jungkook hingga membuat tubuh kurus itu terjatuh di lantai.

"Aku memaafkan mu kali ini. Bersiaplah, aku punya jadwal Fanmeeting hari ini" ucap taehyung datar lalu masuk kembali ke dalam kamarnya.

Jungkook meringis, ia memegang kepalanya yang sudah pasti berdarah. Perban nya lepas akibat ulah taehyung. Belum lagi, tubuhnya terasa semakin remuk. Jungkook berusaha bangkit, namun tubuhnya masih lemah. Hingga, air mata itu kembali tergenang.

Seperti de ja vu, ia pernah melakukan hal yang sama pada kakaknya. Ia tersenyum miris, jadi seperti ini yang pernah dirasakan taehyung sebelumnya.

'Aku pantas seperti ini'

***ABOUT ME AND YOU***

Semua orang sudah bersorak menunggu kedatangannya. Seorang penyanyi terkenal, V. Semua orang mengagumi ketampanan sang idola, tak hanya itu suara emas yang ia miliki mampu membuat penggemar berdecak kagum melihatnya.

Para fans sudah berjejer rapi dan bersorak gembira saat melihat mobil yang ditumpangi idola masuk di area lokasi.

Yah, hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi penggemar nya di busan. Untuk pertama kalinya, V mengadakan fanmeeting. Senang, tentu saja. Dan hal itu tak akan disia siakan oleh penggemar disana.

Hari yang ditunggu pun tiba. Dengan pesonanya, V turun dari mobil. Membuat penggemar kembali histeris. Idolanya itu semakin tampan.

About Me And You (Vkook Brothership) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang