No matter what they say
I still..-Jungkook
Ketiga orang ini masih terdiam. Sesekali saling melempar tatapan dingin. Jihyo sesekali menyeruput jus alpukatnya yang sudah hampir habis.
"Ya,gue sama Jihyo emang tinggal serumah. Tapi,kita gak nikah".
Jelas Jungkook.Suasana restauran milik Jungkook sedang ramai karena jam makan siang. Beruntung Ac ruangan masih berfungsi dengan baik dan tidak membawa suasana yang lebih panas.
"Parah sih kalian. Gak nikah tapi serumah? Ternak lele?!". Mina sudah dibuat kesal. Hal sepenting ini Jihyo tak mau berbagi dengannya. Padahal Mina lah yang tau keluh kesah Jihyo selama ini. Dan hal ini membuat Mina bertanya-tanya.
"Mina maafin gue. Gue gak bermaksud sembunyiin semua dari lo,dan seminggu lagi gue udah balik ke rumah kok. Gue cuma di titipin mama selama sebulan disini"
"Kamu
udah bilang itu 3 kali". Jawab Mina ketus dan masih menyeruput jus jeruknya."Lo kenapa sih? Udah di jelasin baik-baik masih gak ngerti juga? Lagian selama Jihyo tinggal disini,gue gak pernah tuh macem-macem sama temen lo". Jungkook menyela percakapan dua sahabat yang tengah serius itu.
"Ya terus tadi cium-ciuman apa hah?!". Mina sudah mulai emosi.
"Lo bisa ngomong santai dikit gak? Ini tuh lagi rame. Kalo soal itu dia cuma bercanda. Kayak gak tau mulut temen lo sendiri. Ceplas ceplos" dan Jungkook juga tak kalah emosi.
Jihyo menatap Jungkook nanar,setidaknya ia sedikit lega. Kemarahan Mina sudah terlihat reda.
"Aku gak akan bilang ke satu sekolahan kok. Tenang aja"
"Bagus. Lo boleh makan apa yang lo mau. Gue bayarin". Ujar Jungkook.
"Yaudah. Aku pesen dulu".
Sementara Jihyo dan Jungkook sibuk dengan ponselnya. Sesekali Jihyo memotret menu makan siang mereka dan mempostingnya ke dalam instastory.
Mina kembali dengan nampan yang berisi penuh makanan. Dan membuat Jihyo geleng-geleng kepala. Tak biasanya Mina makan dengan porsi sebanyak ini.
"Ntar gak habis Na,mubazir".
"Gapapa kan gratis". Jawab Mina santai dan menyuap supnya dengan lahap.
"Lo sama Bambam gimana?". Tanya Jungkook santai. Toh bukan rahasia lagi antara Mina dan Bambam.
"Ya masih sama sih. Aku masih digantungin. Gak di tembak-tembak"
Jungkook tersenyum miris. Mina sudah nyaris sempurna,hanya saja terlalu introvert. Dan si kampret Bambam justru mempermainkannya.
"Kalo Bambam nongkrong disini. Kabarin aku ya. Ntar aku nyusul kok".ujar Mina polos.
"Na,lo gak mau sama jackson? Dia udah ngejar lo dari lama loh". Jihyo menatap Mina yang masih serius dengan makanannya.
"Gak. Aku stuck di Bambam. Kayak kamu yang stuck di Jung-" . Jihyo buru-buru menyumpal mulut mina dengan kue beras dan membuat mulutnya penuh. Hampir saja keceplosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Days
FanfictionHanya mengisahkan kehidupan Junghyo di masa-masa SMA. Musim semi membawa sejuta cerita baru bagi gadis berambut kecoklatan itu. Setiap hari ia selalu ceria,tersenyum cerah bak bunga glory morning. Suatu ketika Jihyo menemukan seseorang yang membuat...