Pet Shop

679 112 24
                                    

Oke kawan,author back. Jangan lupa vote dulu . Oke? Komen juga biar authornya semangat.🤗

Jihyo sudah siap dengan rok lipit berwarna peach dengan kaos oblong hitam. Kini ia tengah menunggu Jungkook diluar garasi.

"Gak pake motor?". Tanya Jihyo.

"Lo mau kucingnya loncat dari motor?". Balas Jungkook.

"Ya dikandangin lah!".

"Lo mau kalo kucingnya berak terus kena pakaian?".

"Eh ng-ngga sih kalo itu".

"Yaudah diem.

"Lo juga pake rok. Kalo pake motor ntar terbang-terbang. Gue jamin. Lo langsung viral!"

"Ihh nggak mau!".

Jihyo memasuki mobil dan Jungkook melajukan mobilnya perlahan. Sesekali Jungkook melirik Jihyo yang tengah sibuk membuat snapgram.

"Lo belum sarapan?". Tanya Jungkook.

"Belum. Gak sempet. Lo sih berangkatnya kepagian. Masih jam 8. Mana ada Pet Shop buka jam segini!".

"Terus kenapa lo mau?".

Kini Jihyo terdiam. Kenapa? Bukankah harusnya ia bisa saja menolak tawaran Jungkook dan memilih menonton bioskop bersama Yoongi kan?.

"Ya gue males aja rebahan terus".

"Ck. Rebahan aja males! Gimana mau nikah ntar".

"Biarin. Gue bakal cari suami yang pengertian. Yang memaklumi segala bentuk kemageran gue!".

"Kalo gaada yang mau sama lo?". Jungkook tertawa kecil sambil melihat Jihyo yang cemberut.

"Ada lah".

"Siapa?".

"Kak Yoongi :)"

Kini giliran Jungkook yang terdiam. Raut wajahnya yang semangat,kini berubah dalam hitungan detik. Kenapa ia merasa ada yang aneh?.

"Tapi lo gak suka dia kan". Jawab Jungkook datar.

"Sok tau lo".

"Taulah".

Keduanya hening hingga sampai disalah satu restoran cepat saji. Mereka memesan menu sarapan. Sedari tadi Jihyo hanya bengong. Mengingat-ingat kejadian yang menimpanya belakangan. Kenapa Jungkook terasa semakin dekat saat dirinya ingin menjauh? Dan Jungkook menciumnya tanpa sebab yang jelas.

"Apa iya dia naksir gue?". Jihyo bergumam.

"Siapa?". Jungkook menghentikan aktivitas mengunyahnya dan menatap Jihyo serius. Ah,Jungkook terpaku. Ia mendapati Jihyo melamun. Ia cantik hari ini. Mata besarnya terlihat sibuk memikirkan sesuatu yang Jungkook tak tau. Kali ini Jungkook akui. Jihyo adalah gadis yang manis. Terlebih saat sedang terdiam seperti ini.

Lo mikirin apa sih?

Gue ya?

Gue juga sih. Hehe

Btw gue mau bilang

Hari ini..

Lo cantik.

Gak heran 97Line banyak yang kepincut sama lo. Ya,gue aja yang gak sadar dari dulu.

"Heh jangan liatin gue kek gitu!

Serem!". Kini Jungkooklah yang terciduk tengah bengong. Jungkook langsung mengusap perlahan rambutnya dan kembali meminum Teh lemonnya.

"Lo udah makannya?". Tanya Jungkook.

Blooming DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang