Jungkook masih asyik bermain dengan Jiggy. Sedari tadi telinga Jihyo sudah dipenuhi suara bising 'meong-meong' dari Jiggy.
"Sejak kapan kamu melihara kucing?"
Mama Jungkook geleng-geleng kepala. Bahkan Jungkook menolak untuk menjaga kasir di restoran hanya karena memandikan Jiggy."Gapapa kali ma,Jiggy lucu. Mama jangan kasar-kasar sama Jiggy. Jiggy tuh nurut banget lho ma
"Ya kan Jiggy?"
"Meong.."
"Anak pinter". Jungkook memeluk Jiggy dan mengelus rambutnya gemas.
Jihyo mengelus rambut Jiggy,sesekali bercengkrama dengan Jungkook. Jihyo menghentikan aktivitasnya dan menatap Jungkook.
"Kook,gue bakal pindah besok".
"Lah bukannya seminggu lagi?"
"Ini udah seminggu!"
"Yah cepet banget. Terus kalo lo pindah yang bantuin gue ngurus Jiggy siapa?"
"Emang gue buka layanan pembantu kucing?!""Hehe"
"Btw lo juga udah punya kucing. Jadi lo punya temen kan?"
"Yah tapi gak ada yang ngajarin gue Kimia lagi. Lisa udah ke Prancis,dan lo.. gue masa sama Jiggy doang. Gak seru ah"
"Yaudah sih. Bukannya lo seneng kan? Gak repot lagi ngater jemput gue"
"Ya ekhmm kalo itu sih,gak masalah"
"Jadi?"
"Hmm--
Gue mau lo tetep disini. Gue gak tau kenapa gak mau lo pergi. Ya,gak rela aja
"Yaudah gue mau packing dulu".
Jihyo menuju kamarnya. Mempersiakan kembalinya ke rumah besok. Mamanya pasti sudah menyiapkan segudang oleh-oleh untuknya. Apalagi,mamanya sangat senang Jihyo belakangan sudah terampil merias diri.
***
"Kenapa gue gak mau dia pergi?"
"Kayak ada yang nggak srek gitu".
"Menurut lo kenapa Ji?"
Jungkook mengelus hidung Jiggy yang sedari tadi ia pangku.
"Jawab gue kek"
"Kalem amat. Gue aja nih udah agak berubah. Udah mau ngomong banyak. Gak pelit-pelit lagi"
"Eh tapi sama si Jihyo doang deh".
"Kenapa?"
"Jawab gue dong!"
"Meong.."
"Ohh jadi gue harus buat doi tetap disini?"
"Meong.."
"Tapi gimana caranya?"
"Dan kenapa gue garus buat dia menetap?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Days
FanfictionHanya mengisahkan kehidupan Junghyo di masa-masa SMA. Musim semi membawa sejuta cerita baru bagi gadis berambut kecoklatan itu. Setiap hari ia selalu ceria,tersenyum cerah bak bunga glory morning. Suatu ketika Jihyo menemukan seseorang yang membuat...