That Guy

637 114 16
                                    

Masih ada yang baca gak? Duh udah lama gak update. Really sorry:). Sibuk banget belakangan ini,sampai gak kepikiran buka wattpad. Doain biar gue lancar ya utul masuk dan keterima di STKS bandung :D
Hehe :)

Yaudah ya bacot bgt nih author,yuklah kita nyebur ke ceritanya!

Benar adanya,ramalan cuaca yang sempat di update Jihyo beberapa menit yang lalu menunjukkan akan turun hujan lebat. Ia menghela nafas resah,menunggu hujan reda. Dengan jas milik Jungkook yang masih melekat ditubuhnya sebagai penghangat. Jungkook masih menikmati waktu berkumpulnya dengan para pejantan yang lain di tengah pesta. Sementara,ia sendirian dan berkutat dengan ponsel ditangan kanan.

"Sendiri aja". Suara berat itu membuat Jihyo berbalik. Seperti kejatuhan buah durian,pemandangan yang membuat Jihyo speechles. Bagaimana pria asing berambut hitam sepekat malam itu tersenyum padanya. Matanya yang menatap sayu dan membuat siapa saja sanggup meleleh saat ini juga.

"Iya lagi liatin hujan". Jihyo menjawab sekenanya.

"Lo temannya Yoongi?"

"Iya. Lo siapa? Lo satu sekolah sama kita? Soalnya muka lo tuh asing. Cuma ada di tokoh-tokoh fiksi"

Pria itu terkekeh kecil mendengar ucapan Jihyo barusan. Ia mengulurkan tangannya memulai sebuah perkenalan.

"Gue Taehyung".

Jihyo sempat ragu menjabat tangan putih pria itu,takut-takut dia bukanlah manusia sepertinya,melainkan malaikat atau iblis yang sedang menyamar. Lekukan wajahnya terlalu diatas rata-rata dengan laki-laki yang pernah ia temui.

"Kim Jihyo".

"Udah tau sih sebenarnya"

Terus kenapa nanya Bambang!

"Tau darimana? Lo stalker ya?"

"Bukan. Gue kakaknya Yoongi. Yoongi sering curhat tentang lo. Gue kira seleranya Yoongi bakal sedikit lebih high . Tapi yah,lo cukup lumayan lah".

"Gue gak tau harus berasa dipuji atau direndahkan"

"Lo cantik. Tapi,gue masih heran cowok semacam Yoongi lo tolak gitu aja. Tipe lo kayak gimana?

"Kayak gue?"

"Nggak juga"

"See,lo emang beda dari yang lain. Baru lo doang cewek yang bilang gue ini bukan tipe ideal seorang pacar"

"Haha. Lo terlalu pede"

"Gak apa-apa yang penting ganteng"

Iyain. Untung aja cakep. Kalo kagak udah gue jorokin ke air hujan nih orang.

*

Jungkook melirik arlojinya yang menunjukkan pukul setengah duabelas malam. Ia terlalu asyik bercengkrama hingga melupakan cinderellanya yang tengah menunggu bersama hujan.

"Bro,gue balik ya". Jungkook menepuk bahu Yoongi dan melambaikan tangan.

"Buru-buru amat". Eunwoo melirik heran Jungkook yang hanya tersenyum kecil.

Blooming DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang