day 1

731 51 5
                                    


Jadi dia siapa ?

****






"So you're telling me kalo lo beneran bakal ngelakuin dare itu?" Tanya Beomgyu ga percaya.

Mukanya ga nyelo banget itu cowok , habisan bayangin aja deh ada ketos nyamperin lo di tengah tengah pelajaran cuma buat ngomong mau ikutan dare nya.

Hoho gabisa dibayangin lah , cuma Minkyu doang yang kaya gitu soalnya.

"Iya , habisa gaada kerjaan. Cewek cewek juga rada pasif ke gua akhir akhir ini." Lanjut Minkyu gaada malu nya sama sekali.

Reflek Beomgyu nutupin mulut Minkyu , "Woi bro pede boleh tapi jangan keras keras dong. Nanti fansclub lo bubar gimana?"

Minkyu ngelepas tangan Beomgyu dari mukanya terus nyengir lebar banget.

"Hahah gausah takut. Mereka tuh pada bucin gua , so ilang satu gabakal ngebuat seribu lainnya ikut pergi."

Habis denger itu Beomgyu speechless , aslian ini bocah napa songong amatsi.

"Yaudin si gua kaga peduli. Lo buru masuk kelas ih , gedek gua dipanggilin di tengah pelajaran dengan alasan sampis kea gini." Sambung Beomgyu dengan natep Minkyu ala ala jutek gitu.

"Iya iya , tapi gua mau tau dulu , siapa yang harus gua deketin?" Ujar Minkyu nanya lagi.

Beomgyu diem bentar , berusaha nginget nginget nama cewek yang udah jadi inceran temen temen dia yang lain tapi bolak balik di tolak itu.

"Ah iya, Yabuki Nako. Angkatan kita kok , anak ipa 2." Beomgyu ngangkat jempol terus ketawa.

Dan sekarang giliran Minkyu yang diem , berusaha inget inget orang dengan pemilik nama itu.

"Yah gua kayanya ga kenal." Ujarnya.

Minkyu kesel , mo teriak aja kalo yang dijadiin dare kaga cakep.

"Ya cari tau dong?? Masa gitu doang gabisa?" Potong Beomgyu cepet sembari melototin temennya itu.

"ㅡKalo udah selesai nanya nanya nya , gua masuk kelas ye."

Minkyu ga nyegah cowok itu masuk ,yaudah dia ditinggal sendiri di depan lorong kelas Beomgyu.

Dan coba tebak apa yang Minkyu lakuin setelah itu?

Dia jongkok di depan pintu kelas Beomgyu yang udah ketutup itu sambil nyariin username ig dengan nama Yabuki Nako.

Yagusti , ternyata bocil :(
TAPI CAKEP ?????






STAR BLOSSOM ┊ Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang