day 6

245 28 2
                                    


Punya siapa ?

****



"Udahlah Kyu , jangan galau ginii."

Beomgyu sama Minkyu lagi nongki di warung bakso , berduaan dengan muka Minkyu yang daritadi kaya lagi nahan amukan sakti.

And yes, itu karena kejadian kemaren.

Minkyu punya rival.
Dan rivalnya adalah mahasiswa ganteng cuy.

Sepinter pinter nya Minkyu di sekolah pun , yang namanya kakak univ jauh lebih menawan di mata cewek cewek.

Dahlah Minkyu monangis aja.

"Siapa yang galau hah?! Gua cuma laper aja makanya jadi bete!" Seru Minkyu ngegas.

Beomgyu mah ngangguk ngangguk kalem doang , soalnya Minkyu kalo cemburu galak.

"Lo ga beneran suka Nako kan Kyu? Kok ngambek kaya cewek gini sih hahaha." Ledek Beomgyu dengan ketawa renyah.

"Apaan , najis. Pertama , gua ga ngambek kaya cewek. Kedua , gua suka sama Nako. Gue bete soalnya kenapa ini bakso nya lama bener. Ketiga , gua cuma kesel kenapa penghambat pelaksanaan dare ini ternyata malah mahasiswa." Jelas Minkyu panjang lebar.

Suasana siang ini sebenernya udah panas terik , denger celotehan Minkyu yang bikin tambah panas ini ngebuat semua orang pengen hibernasi di kulkas dulu.

"Btw gua ada sesuatu buat lo Kyu." Ujar Beomgyu tiba tiba.

Cowok bermuka kecil itu langsung balik badan dan ngebuka tas nya buat nyari sesuatu.

Minkyu diem sambil ngeliatin aja , soalnya bener bener gatau itu temennya mau ngambil apaan.

Tapi gabutuh waktu lama buat Beomgyu balik ke posisi duduk mereka dan nunjukin map item.

"Kalau lo emang masih pingin ngelanjutin dare ini , gua ada ini buat lo." Lanjut Beomgyu dengan nyodorin map tadi.

Minkyu ngerinyitin dahinya.
Dan dengan hati hati dia ngeraih map itu.

Pas dibuka ternyata isinya cuma id card kecil.

ASTAGA WOILAH.
ID CARD SEKECIL ITU NAPA DITARO DI MAP ITEM BESAR SIH?

mana isinya map itu cuma id card kecil doang. Kan Minkyu jadi semakin kesaaaal.

"Lo gabut banget apa gimana sih Gyu?" Sahut Minkyu dengan muka jutek nya.

Tapi ya gitu lah.
Minkyu tetep ngecek itu id card nya.

Yang pertama kali terpampang adalah foto cowok ganteng dengan nama Lee Hangyul dari universitas besar.

OWEMJI.

Itu kakak yang kemaren sama Nako!

Minkyu auto asdfghjkl.
Ini dia kudu ngapain kalo bawa id cardnya gini?!?!?!?!?

"Nah sekarang yang perlu lo lakuin adalah nyari masalah ke bang Hangyul," Ujar Beomgyu sambil nepuk pundak Minkyu.

"Habis itu gua panggil Nako , terus pas Nako nya dateng lo bisa pura pura lagi ngebelain si diaa. Anggep aja lo jadi pahlawan dan bang Hangyul penjahatnya gitu tuuh."

Usul dari Beomgyu memang sungguh cringe dan menggelikan.

Tapiii , entah kenapa jiwa jiwa drama Minkyu mulai menggeliat.

Sambil senyum licik Minkyu ngangguk , "Berarti gua harus semacam playing victim dulu baru jadi pahlawan gitu?"

Beomgyu ngangguk , terus ngacungin jempol , "iyaa, bener. Tapi jangan buru buru , lakuin rencana ini lusa atau tiga hari lagi aja. Takutnya bang Hangyul sadar sama tujuan kita."

Keduanya senyum ,
Emang beginilah rupa dari dramaking.

STAR BLOSSOM ┊ Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang