Kenapa bisa gitu?****
Jika ada sosok orang yang bisa menjadi murid paling pinter seantero sekolah dan juga bisa menjadi orang bego disaat yang sama , dia udah jelas Minkyu.
Minkyu tuh , gimana ya jelasinnya.
Pinteeeeeer banget , dia ketos tapi bolak balik menang olim tingkat nasional.Tapi ya bisa dilihat sendiri lah gais , betapa begonya dia yang begitu mudahnya ngikutin rencana Beomgyu tanpa berpikir sama sekali.
Yok beri applause yok.
Makanya nih , hari ini , tepat pukul tiga sore , dimana kelas 'kak Hangyul' selesai , Minkyu udah siap nungguin di rooftop kampusnya.
Udah gitu , Minkyu sampai nitip pesen biar itu cowok nyamperin dia juga lewat temen sekelas ( yang sudah pasti cewek ) nya Hangyul.
Kim Minkyu playboy top global si memang. Awowkwowkwowk
Balik ke Minkyu , dia lagi berdiri tegap di rooftop sambil ngeliatin dari atas suasana kampus di sore hari.
Nyaman sih , soalnya disini Minkyu gaperlu acting jadi seperti yang orang orang mau. Dia bisa bernafas sebentar lah intinya.
Karena kelewat sepi , Minkyu juga jadi rada was was. Makanya itu cowok bolak balik nge cek kabar dari temen sekelas kak Hangyul itu.
Tapi hasilnya nihil.
Kakak cewek itu cuma bilang Hangyul bilang iya , dan ga ngejelasin apa orang yang ditunggu Minkyu itu beneran kesini apa engga.Sebelum Minkyu bahkan selesai dari lamunannya , atensi nya langsung beralih begitu ngedenger suara pintu kebuka.
Dan Bingo! Itu kak Hangyul.
Shshshhshshshssh Minkyu kesel , kenapa ini cowok aura badboy nya cool banget sih yaampoooon.
"Minkyu , bukan?" Ujar Hangyul yang malah mengawali pembicaraan.
Minkyu ngangguk , terus jalan ngedeket ke arah Hangyul.
Dan kalian tau apa?
Mereka berdua malah saling tatap tatap an ga jelas karena Minkyu ga bilang bilang apa tujuannya ngajak ketemuan."Kalo lo gajelas gini , gua cabut." Seru Hangyul lumayan nyolot.
Minkyu sempet gelagapan , tapi dengan cepet balik stay cool sambil bilang, "Lo itu siapa nya Nako?"
Hohoho ga pake embel embel 'kak' biar bertengkar ya ini Kyu.
"Ooh , mau bahas bocah toh." Ejek Hangyul dengan masang muka ngeselin.
Ga berhenti disitu , pundak Minkyu bahkan di tepuk sama Hangyul , "Gaada urusannya sama bocah ingusan kaya lo ya."
Minkyu be lyk , WOI NAKO TU ANGKATAN NYA GUA JUGAA
"Maksudnya? Lo ga lagi mainin dia kan?" Sergah Minkyu sambil nepis tangan Hangyul.
Hangyul ketawa , "emang kenapa? Lo juga bukan siapa siapanya kan?"
ASTAGHFIRULLAH MINKYU KESEL
"Stay away from her , kelakuan lo sampah !" Seru Minkyu keras yang bahkan dengan berani narik kerah baju Hangyul.
Hangyul masih haha hihi doang.
Rencananya kayanya berhasil."Setau gua , lo juga cuma mau jadiin dia mainan kan? So kenapa ga kita bagi bagi aja?"
Suara Hangyul keras , keras banget malahan. Dan Itu dia , omongannya barusan bener bener gaada etika.
Terus kenapa Minkyu kesel?
Kenapa Minkyu pengen banget nonjok muka hangyul tepat di wajahnya?Oh ralat , bukan pengen lagi.
Karena sesaat setelah Hangyul dengan lancangnya bilang gitu , satu tonjokan bener bener mendarat di rahang Hangyul sampe itu cowok jatuh tersungkur di tanah.
Ngeselinnya lagi , Hangyul malah ketawa lagi. Dan ketawa nya itu bener bener ga enak didenger , seniat itu yak dia buat orang emosi??
Makanya bagi Minkyu ga salah dong kalau dia milih mukulin muka Hangyul lagi sampai akhirnya penuh luka lebam dan sedikit luka lecet di bibir.
Jujur Minkyu takut , karena walaupun diserang sedemikian rupa , Hangyul ga ngelawan sama sekali.
Tapi yagitu deh , Minkyu yang belum selesai berpikir malah ditunjukin jawabannya.
Karena saat kepalan tangannya hendak mukul Hangyul lagi , ada orang dateng.
Dia bahkan teriak histeris dan langsung lari buat ngelindungin Hangyul.
Minkyu mau nangis aja.
Itu Nako , yang ternyata dateng bareng Beomgyu.
"Kamu ada masalah apa sih Kyu? Bukan karena kamu udah pernah nganterin aku jadi kamu bisa seenaknya gini!" Seru Nako dengan mata udah berkaca kaca.
Iya tau , Nako panik.
Tapi asal tau aja Minkyu lebih panik lagi.Rencana nya terbalik.
Harusnya Hangyul yang mukul Minkyu , dan harusnya Minkyu yang ditolong Nako.Di seberang pintu disana Beomgyu cuma bisa nepok jidat.
Minkyu kenapa jadi gini sih?
Kenapa dia jadi gabisa ngendaliin emosi?