Kak Hangyul ngapain?****
"Haha , gapapa. Gua salah ngomong ajasih." Akhirnya Beomgyu ketawa lagi.
Tapi tetep aja Minkyu rada ga begitu percaya soalnya yakali habis ngomong serius tiba tiba aja ketawa?
"Maksud lo apasih Gyu? Jadi lo ngira gua suka Nako ? Dan lo ngambek gara gara itu?" Balas Minkyu lagi.
Ngedenger itu Beomgyu ngakak , "APAANSIH NGAMBEK HAHAH , gua cuma kesel aja kalo nanti ditinggal jomblo sendiri Kyu kalau lo jadi suka Nako beneran."
1 detik ,
2 detik ,
3 detik ,Minkyu baru sadar maksudnya.
"WOI APASIH GYU KOCAK LO!"Minkyu ngakak abis , Beomgyu pun ikutan ketawa lagi jadinya.
"Sumpah gua kira lo suka Nako terus jadi ngambek gituu." Lanjut Minkyu sambil mijet keningnya saking gapercaya sama alasan bodoh Beomgyu ngambek.
Beomgyu mah senyum senyum doang , "Emang kenapa sih? Gua juga punya hak untuk malu ditinggal taken oke?" Jawab cowok itu dengan nada lawak lagi.
"Yaudah , sekarang gua mau lo berhenti ngelakuin dare ini dan bantuin Nako."
Mata Minkyu sedikit membesar, kaget. "Bantuin apaan?"
Beomgyu sedikit majuin badannya , niat bisik bisik , tapi langsung di pukul pipinya sama Minkyu soalnya geli aja woi :((
"Udah tinggal ngomong aja ribet banget? Mau dikata homo lu?" Sergah Minkyu sambil pura pura ngamuk ke Beomgyu.
Yang diajak omong ketawa lagi , "Iya iyaa , lo cukup ke rooftop nya kampus nya kak Hangyul lagi."
Minkyu miringin kepalanya , "Buat apa? Tawuran sama si Hangyul lagi?"
Beomgyu nyendok sotonya bentar , terus dimakan dulu baru jawab omongannya Minkyu.
"Yah tadi anak sana bilang Hangyul mau deketin si Nako lagi. Dan karena gua kesel gua bawa bawa lo deh , terus jadinya sekarang dia ngancem kalo lo ga dateng ke rooftop Nako bakal kena bahaya gituu."
Minkyu nyipitin matanya ga percaya. Bulu kuduknya pun ikut berdiri , bukan karena takut sih , tau cringe kan? Ya gitu itu perasaan Minkyu sekarang.
"Idih? Kok kaya sinetron gitu? Lagian kenapa sih itu orang? Kenapa harus ngusik Nako mulu sih?!" Minkyu yang kesel auto ngusak ngusak rambutnya kasar.
Sama kok Kyu , aku juga kesel kenapa Hangyul tiap muncul bawa masalah mulu.
Beomgyu ngangkat bahunya. "Ya gatau bre. Intinya nanti lo kudu ke rooftop oke?"
Minkyu pun ngangguk dengan ekspresi marahnya , terus lanjut makan soto lagi biar sedikit tenang.
Setelah itu yagitu deh gais , Beomgyu Minkyu beneran udah baikan lagi.
Untuk jaga jaga biar Beomgyu ga tengkar sama dia lagi , Minkyu beneran dateng ke rooftop sesuai komando nya Beomgyu.
Langit udah oreeeen bgt , bcs Minkyu kesana pas rapat osis dan kawan kawan nya kelar.
Nyampe disana , BENERAN DONG.
BENERAN ADA LEE HANGYUL SI MACAN BADAN GEDE.
Minkyu beneran keringetan , asli dag dig dug banget. Belom siap mental mah kalo disuruh tawuran.
"Napa?" Sungut Minkyu dengan nada ngajak berantem.
Hangyul cuma ketawa , terus ngelempar hp yang untung aja bisa ditangkep sama Minkyu.
Meskipun darah sudah mendidih panas bgt karena Hangyul sama nyebelinnya , rasa penasarannya terhadap isi hp itu lebih besar daripada amarahnya.
Dengan hati hati Minkyu unlock screen nya dan ngeliat isinya.
Gabutuh waktu lama buat Minkyu jadi kediem patung.
Badannya makin keringetan , pandangannya masih kekunci di layar.
Saat hendak nanya ke Hangyul soal maksud dari isi hpnya,
Cowok yang badannya jauh lebih besar daripada Minkyu itu nendang perut Minkyu.
Iya , Minkyu jadi jatuh tersungkur di tanah.
Ga berhenti disitu , Hangyul malah nginjek perutnya lagi dan lanjut nonjok muka Minkyu sampai babak belur.
Udah lah , Minkyu has left the chat. Asli , semua badannya mati rasa.
"Lo kira ini cukup buat nyegah gue nyelamatin Nako?" Dengan maksain semua kekuatan yang dia punya, Minkyu nyoba berdiri.
But yea , kisah Minkyu ga semulus itu. Hangyul yang udah terkenal jago tawuran itu langsung nendang kepala Minkyu lagi.
Diiringi dengan luka lebam di pipi, sekarang Hangyul nginjek bahunya. "Lo kira dengan dateng kesini Nako bakal aman?"
Emang salah buat nyari gara gara sama Hangyul , lihat aja darah yang keluar dari mulut Minkyu,
Udah kaya sirup marjan.
Banyak banget yang belepotan."Minkyu? Kok lama bangeeet? Nako udah nunggu daritadㅡ"
Begitu ngeliat orang yang dateng , Nako langsung diem.
Ternyata bukan Minkyu.
"Ooh ternyata Beomgyu."Beomgyu senyum , terus nyodorin helm nya , "Minkyu katanya males nganterin lo , dan nyuruh gua yang jemput,"
"Lagian lo napa sih deketin Minkyu? Padahal kan udah jelas Minkyu sukanya sama Minju." Ledek Beomgyu sambil masangin helm ke kepala Nako.
Wah , itu cowok gatau aja kalau di dalem pikiran Nako sedang perang dunia kedua.
Jadi Minkyu beneran cuma mau php in Nako ya?