day 10

185 26 8
                                    


Mau kemana?

****


Mengingat kejadian kemarin ,
Suasana siang di hari selasa ini bener bener rusuh dan rame.

Kenapa? Oh tentu aja itu karena berita Nako Minkyu berduaan pas pulang jadi hot topic lambe lewes di sekolah.

Minkyu sih jujur gamasalah,soalnya udah biasa.

Beda sama Nako yang justru kepikiran banget dari tadi pagi bcs malu aja gituuu.

Kalau Minkyu di pasangin sama Minju , masih masuk akal lah ya.

Cuma di mata Nako , dengan dia dipasangin sama Minkyu itu tidak masuk akal sama sekali.

Alasannya simpel , kalo sama Minju mereka berdua bisa jadi visual couple gitu.

Nah kalo sama Nako? Nako nya uwu uwu ketemu sama Minkyu yang ketua osis.

You know lah ya tipikal ketos itu gimana , mau softboi atau apalah itu yang namanya ketos kalau udah serius kan teges juga.

Makanya Nako kaya , hah aku sama Minkyu? Gimana??

Iyaaaa tauuu , kemaren yang Nako dijemput Minkyu juga jadi hot topic , tapi ini kan yang kedua kalinya jadi rasanya makin aneeh huhuhuhu.

Padahal hari ini itu hari buat undian pasangan buat kegiatan outing class , tapi Nako ga bisa fokus jadinya :(

Padahal lihat saja sendiri mereka berdua udah ngantri.

Ngeliat Nako yang sibuk bengong sendiri , Hitomi langsung nyenggol lengan Nako pelan.

"Nako kenapa? Kok bengong mulu?" Ujar Hitomi , orang yang lagi berdiri di samping Nako.

Nako yang dipanggil itu jadi tersadar dari lamunannya ,terus noleh cepet tanpa sadar sampai tas yang dia pakai nyenggol orang dibelakang nya.

"Eh maaf." seru Nako kikuk.

Hitomi yang ngeliat saltingnya Nako malah ketawa doang bukannya nolongin , "Mikirin apa sih? Sampe salting gitu?"

Nako menghela nafas , "yaaah gimana ga kepikiran sih kalau bolak balik dibicarin orang."

Hitomi sempet mikir bentar , terus begitu peka langsung nepuk nepuk pundak Nako.

Jawaban Hitomi begitu klasik dan bikin kesel , "Sabar aja ya."

"Huhu kalau Minkyu jadi kesel sama Nako gimana???" Ujar Nako sambil nyembunyiin mukanya di tangan.

Keliatan salting lagi tuh Nako.
Ada apa gerangan inii~

"Lah katanya kesel gara gara dia gebukin bang Hangyul? Kenapa sekarang jadi takut dia benci?" Tanya Hitomi dengan muka kesel bingung seneng nyampur jadi satu.

Yang diajak omong pun sampe mikir , "iya juga ya , Nako kan lagi kesel sama Minkyu,"

Terus ga lama , "TAPI GABISA TOMIII , dia tuh kemarin baiiiiiiiiiiik banget , kemaren aja sampai nungguin aku pulang. Berarti kemaren dia kaya gitu ada alasannya kann."

Hitomi nepok jidat , "Dan kamu percaya gitu aja sama dia?"

Dengan cepet Nako ngangguk , "Buat sekarang sih percaya."

Ya begini begini aja kelakuan Hitomi Nako, ngobrol mulu sampai lupa maju baris buat ngambil undian.

Which is ngebuat mereka sedang berdiri di barisan paling belakang.

Yang ngebuat Nako Hitomi panik adalah , orang yang ngantri di aula udah tinggal empat  lagi ( termasuk mereka sendiri).

Terus belum selesai , sehabis Hitomi ngambil undian nya ternyata pas Nako mau ngambil juga kertas habis dong??

Likeㅡ GIMANA SI INI CERITANYA.

Mukanya Nako udah keringetan banget , panik harus gimana.

Untung aja si osis osis disana cepet ngambil tindakan , ngeliat Nako ga dapet kertas gitu langsung dipanggil aja lah si ketos tercinta.

"Kyu! Ini ada yang belom dapet undian gimana ?" Seru si osis tadi keras.

Nako makin dag dig dug , untung aja Minkyu belom liat kalau anak yang ga kebagian undian itu dia sendiri.

"Emang gitu kok. Nanti yang ga kebagian undian sama gua , bilangin gitu oi!" Balas Minkyu teriak tanpa noleh ke arah mereka sama sekali.

Baik Hitomi, Nako dan bahkan si anak osis tadi saling pandang.

Udah kaya sinetron woi , kok bisa pas gitu pasangannya Nako ternyata Minkyu?

"Emang siapa sih pasangan gua?" Ujar Minkyu tiba tiba dengan memgambil langkah kalem menuju ke arah mereka.

Dengan pelan Nako angkat tangan , diikuti pandangan Hitomi sama si anak osis tadi mengarah ke arah Nako seolah nunjukin jawabannya.

Minkyu auto melongo , kaget banget.

Kalau gini berarti Minkyu harus googling cara pdkt pas lagi outing class.

Day 10 Minkyu , asdfghjkl bgt y.

STAR BLOSSOM ┊ Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang