Berangkat sama siapa?****
"Satu.. dua.. tiga.. empat , nah pas. Ini box konsumsi taro mana?"
Seruan dari Guanlin langsung kedengeran di hampir semua anak osis yang lagi ngurus perlengkapan outing class.
Bukannya langsung jawab , mereka malah saling pandang seolah ngasih kode mereka gatau.
Tapi untung aja ada manusia baek yang bersuara , "Itu kasih Minkyu aja. Dia di ruos lagi ngatur daftar absensi!"
Guanlin lantas ngangguk dan langsung meluncur ke ruos buat nyamperin Minkyu.
Sesampainya disana ruos udah bersih , kayanya semua perlengkapan udah di pindah di lapangan.
Tapi ya anehnya disitu , kalo perlengkapan nya udah ready semua di lapangan terus ngapain Minkyu masih duduk di ruos sambil mainin hp nya?
Ngeliat pemandangan menjengkelkan ini jujur ngebuat Guanlin kesel banget paraaaah.
Yang laennya sibuk ini si ketos malah hp an?!
Naga mungkin ikutan tereak , "Astaga gue. Pengen ngatain!"
"Woi kyu!" Seruan Guanlin beneran ngebuat Minkyu sama kagetnya sampai dengan reflek nutup hp nya.
"Yang laennya ngurus outing class lo malah hp an itu ceritanya gimana sih kyu? Lo ketos loh??"
Minkyu langsung garuk garuk tengkuk kepalanya , terus malah ketawa pelan.
"Iya gua tau. Udah ready semua kan ? Makanya gua santai bentar hehe. Anyway box yang lu bawa itu taruh di bus nomer 5 aja." Balas Minkyu dengan nada balik sok serius.
Guanlin be likeㅡ si bahlul ini lo kerja aja kagak ,merentah doang iya.
"Emang lo ngerjain apa sih kyu itu di hp? Gua gedek banget liatnya." Guanlin langsung naruh box yang dia tenteng tadi kebawah dan jalan ke arah Minkyu.
Minkyu awalnya geleng geleng , gamau nunjukin apa isi hpnya.
"Daripada gue eval, kelar hidup lo Kyu." Ancam Guanlin yang akhirnya ngebuat Minkyu manut.
Begitu isi hp nya terpampang nyata barulah Guanlin kaget setengah idup.
Isi hp nya adalah hasil searching dari 'tips pdkt cewek selama outing class'
Guanlin ganteng , guanlin ketawa.
Asli kocak parah Minkyu ga ada bener bener nya sama sekali.
"Udah gih , lo kalo udah tau gini diem ye lu!" Ujar Minkyu kesal.
Sehabis Guanlin ngejawab penuturan Minkyu tadi dengan tawa pelan , keduanya langsung berdiri lagi buat jalan ke lapangan.
"Yang mau lo deketin itu si Nako itu ga si? Apa gua salah?" Ujar Guanlin ngebuka pembicaraan lagi.
Minkyu nge roll eyes , "Apasih urusan lo."
Denger gitu udah pasti Guanlin ketawa. "Awalnya mau gue pepet , keduluan pangeran teryata."
Minkyu langsung nge sinis in Guanlin deh.
Terus yaudah sampe situ aja mereka bedua omong omongan.
Karena sehabis itu Guanlin masuk ke bus nomer 5 buat ngurus konsumsi dan Minkyu nunggu semua bus berangkat dulu baru dia bisa ngecek barang barang yang tertinggal.
EH TERNYATA BENERAN ADA DONG??
tapi bukan barang , tapi si Nako.
"Woi Nako kok lo ga naek bus? " Seru Minkyu kelewat panik.
Nako nya cuma senyum kebingungan gitu , "Ini mau nanya Minkyu hehe."
Teru Minkyu makin panik, "Lah gimana gimana? Napa lo ga naik bus sih yaampun?"
Muka Nako udah sama paniknya , dia kira Minkyu udah tau, ternyta sama aja gataunyaaaa.
"Tadi pas Nako mau naik bus , orang bus nya bilang Nako disuruh ngomong ke Minkyu dulu. Soalnya katanya ini pembagian duduknya sesuai pasangan yang dikasih? Kayanya sih gitu. Terus yaudah Nako ngikut ajaa." Balas Nako pelan sambil nundukin kepalanya.
Minkyu ngusak ngusak rambutnya sendiri , terus sibuk mikir ini Nako naik apaan yak.
Kalau kalian bingung , iya sebenernya emang Minkyu ga naik bus sendiri karena bakal nelat.
Tapi dia gatau aja kalau harus ngaterin anak kecil juga :">
"Lo ga masalah kan kalo naik motor buat perjalanan jauh?" Tanya Minkyu tiba tiba.
Nako lantas mendanga , dan natap Minkyu penuh harapan. "Enggak kok , gamasalah sama sekali. Selama Nako bisa main sama temen temen disana , Nako mau kok naik motor jauh."
Minkyu ngangguk paham terus langsung lari ke parkiran buat ngambil motornya.
Begitu balik, Minkyu ngelempar Helm ke arah Nako , "Itu sebenernya helm Beomgyu. Lo coba pake gih."
Nako pun senyum , terus beneran di pake. Lalu cewek itu ngambil posisi duduk di belakang Minkyu.
Wow , Nako jadi deg deg an.
Perjalanan jauh gini cuma berdua sama Minkyu di motor , gimana rasanya ya?Gatau kenapa , pipi Nako malah memerah. Dia seneng , tapi juga gatau kenapa.
"Nako , pegang gue erat ya. Kita ngebut biar ga ketinggalan bus nya oke?"