day 8

193 24 4
                                    


Hal yang dia benci ?

****


Ini udah kehitung hari ketiga sejak Minkyu jadi diem terus di kelas.

Yah, biasanya emang belagak kalem sih , cuma hari ini dia kaya lagi kepikiran sesuatu.

Soalnya dia bener bener ga fokus sampai tiap kali ditanya guru auto ling lung.

Beomgyu yang diceritain temen sekelas Minkyu itu cuma bisa nepuk nepuk jidat aja.

Gimana jelasinnya yaaaa..
Beomgyu tuh rada takut juga kalau Minkyi gagal ngelaksanain dare nya.

Bukan karena gagal dapetin Nako , tapi gagal karena Minkyu malah baper sama Nako.

Kalau Minkyu beneran naruh perasaan ke Nako kan artinya Minkyu kalah kan?

Duh , jangan sampe..

"Kyu , ngantin gak?" Ujar Beomgyu di sela sela sepi.

Minkyu kaget , terus noleh ke Beomgyu dengan komuk yang susah dijelasin.

"Ehㅡ iya. Ayo." Jawab Minkyu yang langsung berdiri.

Cowok itu bahkan jalan ke kantin duluan dan ngedahuluin Beomgyu YANG NGAJAK DIA.

Hhhh minkyu suka kenapa si :(

"Kyu , lo kepikiran apa sih? Kok diem mulu. Sumpah jijik banget gua liatnya." Ledek Beomgyu sambil jalan cepet buat nyesuain langkah sama Minkyu.

Yang diajak omong mah haha hihi doang , aslu gangerti lagi mau jawab apaan.

Mau jujur susah , mau boong juga susah.

"Ga kepikiran apa apa elah. Lo aja yang terlalu perhatian, kaya homo aja hadeh." Sergah Minkyu yang mukanya akhirnya mulai senyum.

Beomgyu cuma bales ketawa. Bingung juga mau bales apaan.

Jadi ya darisitu bisa dipastikan mereka jalan ke kantin dengan hening doang , ga bahas apa apa.

Sampe disana pun langsung beli jajan , ga nanya persetujuan beli samaan apa kagak.

Udah beli pun juga sama , habis beli bayar terus balik ke kelas.

Beomgyu langsung,  APAAN SI NI ORANG.

Tapi entah untung apa gimana, sosok yang bikin Minkyu tiba tiba muncul di depan mata.

Itu Nako gais!
Dia lagi sendirian jalan ke kantin dan malah papasan sama Minkyu.

Yah Beomgyu bisa jamin 100% kalo dianya ga keliatan sama Nako , soalnya Minkyu udah jalan jauh di depan dia.

Ditambah , Nako sama Minkyu eye contact. Jadinya seluruh atensi Nako jadi berpusat ke Minkyu aja sebelum akhirnya buang muka.

Parahnya lagi , pas Nako buru buru ninggalin Minkyu itu cowok malah nyegah nako dong???

BEOMGYU HISTERIS /ga.

Intinya saking kagetnya Beomgyu nge-freeze.

Soalnya pas Minkyu narik Nako ke posisi nya dia itu , SATU SEKOLAH NGELIATIN MEREKA!

"Ko,plis gua bisa jelasin." Seru Minkyu cepet dengan suara ga pelan.

Nako cuma melotot bingung.
Dia gapernah nyangka orang sesempurna Minkyu kerjaan nya gini ternyata.

Makanya itu cewek langsung nepis tangan Minkyu dan ninggalin Minkyu beneran.

Semua orang yang lihat cuma diem , bingung kudu gimana.

Intinya ada satu hal penting yang bisa orang lain lihat dengan jelas,

Sesaat setelah Nako pergi , muka Minkyu keringetan , Khas orang nahan panik.

Dan pas Beomgyu nyamperin , Minkyu malah jawab,

"Gyu , gua mau nyerah."

STAR BLOSSOM ┊ Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang