day 3

312 38 4
                                    


dia anak olim ?

****

Baru juga Minkyu ngirim dm , balesan dari doi udah dateng aja.

Walaupun Minkyu sudah 100% yakin kalau cogan kea dia gamungkin dianggurin , tetap saja Minkyu asdfghjkl.

*tarik nafas ganteng*
Oke Minkyu pasti bisa.




Nako :
Lah kok kamu tau aku? |
Aku gatau kamu loh T^T |






DUAAAR ! KAGET LAGI GA LO

coba tebak, apa Minkyu menebak jawaban Nako akan seperti ini? YA ENGGAK LAH WOI.

Muka Minkyu langsung murem aja begitu ngeliat jawaban Nako.

Oemji hellaw , apakah saudari Nako tidak tau kalau dia sedang berurusan dengan pangeran populer di sekolahnya???

Minkyu ganteng , Minkyu sabar.

Dan titik paling ngeselin dari ini adalah ketika Beomgyu tiba tiba dateng sambil bawa pop es terus asal duduk samping Minkyu sembari ngekepoin isi hpnya.

Haha tebakan kalian sungguhlah benar. Beomgyu beneran ngakak pecah ngeliat isi dm an Nako.

LAGIAN MINKYU UDAH SOK KECAKEPAN SEBELUM NYA LOH , GATAUNYA DOI KAGA KENAL WKWKWK

aku si malu Kyu kalo jadi kamu :(

" *mengabsen segala hewan di kebun binatang* NGAKAK BANGET KYU. MUKA LU MAU TARO MANE NIH AWOWKWOWK." Ledek Beomgyu begitu ngeliat isi dm itu.

Minkyu masang death glare ke Beomgyu , terus karena kesel hp nya asal dia matiin bentar.

"Gatau ah males gua berurusan sama cecan nolep." Ujar Minkyu kesel.

Beomgyu mah masih ketawa , habis dalam sejarah hidupnya dia bener bener ga pernah ketemu seorang cewek yang ga kenal sama sosok Minkyu ini,,

"Dia mah kaga nolep woi Kyu. Liat aja noh di ruang guru pasti orang orang bahasnya dia mulu." Bantah Beomgyu dengan sedikit mengelap air yang keluar dari matanya akibat terlalu ngakak tadi.

Minkyu bingung , "Dia anak olim?"

Beomgyu ngangguk mantep , "Iya, paket lengkap lah pokoknya. Cakep iya , pinter juga iya."

And yea, Minkyu jadi punya ide harus nge reply Nako gimana.

Minkyu :
| ah iya, aku ketua osis.
| kita bisa ketemuan ga? Mau bahas soal olim.

Melihat betapa lihai nya Minkyu modus, Beomgyu jadi menganga.

asli salut banget sama ni cowok.

"Gimana? Masih meragukan gua ya Gyu?" Sombong Minkyu begitu tau Nako sekarang lagi typing.

Nako :
hehe gamau |
Nako ada les soalnya |



Oke , kita kembali pada episode Beomgyu mengakak pt.2

"TUH LAH WOI LO GABAKALAN BISA PHP IN DIA KYU HAHAHA."

Tapi ya ini kan Minkyu.
Dengan semangat 45 dia gaakan mundur >:(

Minkyu :
| bentar aja sih ko.
| kalau perlu aku anterin deh :)

Nako is typing...

















Nako :
Oh oke |
Sampai ketemu di gerbang ya^^ |




"Tuh liat , gua jago Gyu." Sombong Minkyu lagi.

Beomgyu mah senyum senyum mesem aja. Mau unfriend Minkyu bisa ga sih

Jadi orang songong amat , Beomgyu kutuk jadi monyet baru tau rasa deh.

STAR BLOSSOM ┊ Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang