Kenapa emangnya ?*****
"Udah sampe nih Ko."
Minkyu langsung noleh kebelakang , dan malah ngeliat Nako ternyata ketiduran.
Tidurnya Nako cukup ajaib si kalo kata Minkyu.
Badannya duduk tegak , tapi kepala manggut manggut.
Akhirnya Minkyu dengan hati hati banget nepuk pundak Nako.
Untung banget Nako langsung bangun , pas mau ngucek mata eh malah tangannya kepentok helm. "Oh iya Nako lagi pake helm hehehe." Ujarnya kikuk.
Minkyu senyum , terus secara reflek ngangkat helmnya dari kepala Nako.
"Udah gih turun, katanya mau ketemu temen temen." Ujar Minkyu selanjutnya.
Nako pun nurut dan turun dari motor sambil lari lari kecil.
Minkyu juga gabegitu banyak pikir dan balik markir motornya.
Etapi galama itu Nako lari lagi balik ke Minkyu, mana ekspresinya panik lagi.
"Loh ngapain balik lagi Ko?" Tanya Minkyu lagi.
Nako makin panik , "Nako lupa Nako gatau jalan. Minkyu bisa anterin Nako kedalem gak? Plissss."
Reaksi reflek Minkyu adalah , ketawa ngakak.
Iya ngakak banget sampai ketawa lepas.
Nako bingung , emang lucunya dimana..
"Badan lo kecil ternyata sikap lo juga kaya anak kecil ko, yaudah sini gua anter." Balas Minkyu yang entah sengaja atau engga ngusak ngusak rambut Nako.
Gatau dah, kalau Minkyu bener bener berusaha ngebaperin Nako, kayanya udah berhasil.
Tanpa Minkyu tau , muka Nako udah memerah tomat , dan jantung nya bener bener berdegub kenceng banget.
Ga berhenti disitu pula , Minkyu narik tangan Nako pelan dan langsung ngajak masuk kedalem.
OHIYA , sebelum lupa , mereka ini outing class nya ke museum gitu gais.
Dan yaaa , pasti pada sibuk sendiri kan kalo uda disana?
"Gua duluan apa nungguin lo disamper temen temen lu nih?" Tanya Minkyu begitu mereka sampai di pintu masuk.
Nako nampak mikir bentar , "hng , kayanya mending Minkyu tinggal aja deh. Takutnya temen temen Nako kelamaan."
Minkyu dengan segala sikap sok cool nya ngangguk terus jalan pergi ninggalin Nako.
TAPI ENGGAK WKWKW
Minkyu begitu masuk ke dalem langsung sembunyi di balik pot taneman gede.Minkyu tuh apaan yak.
Dia tu khawatir sebenernya , cuma gamau keliatan gitu.Jadi dia mau mastiin temen temennya udah dateng ke Nako baru deh dia masuk kedalem.
Dan begoknya , Beomgyu ngeliat dong pas Minkyu lagi sembunyi sembunyi gitu :')
"Oi Kyu , lo mau simulasi jadi lebah apa gimana si kok sembunyi sembunyi gitu?" Ujar Beomgyu yang KERAS BANGET sampai sampai ibu ibu disana ngeliatin mereka berdua.
Muka Minkyu langsung keringet dingin , asli malu bgt bor.
"Hshshstststtt , gua lagi sembunyi ini." Sergah Minkyu dengan ngelirikin Beomgyu sinis.
"Iya tau gua. Kalo ga sembunyi emang lo ngapain? Jualan cilung?" Balas Beomgyu ketus.
Lagian Beomgyu juga apaan sii, ini kan ceritanya mereka bedua lagi bertengkar gitu , kok malah ngelawak gini...
"Lo mau apa sih gyu? Kemaren kemaren napa nyuekin gua???" Minkyu langsung buka mulut deh akhirnya.
Beomgyu mah sama aja kek Minkyu , sok sok cool mulu.
"Enggak , gua cuma pengen personal space dan sekarang udah engga." Jawabnya simpel.
Ehtapi galama , Nako masuk kedalem dan langsung ngeliat mereka berdua.
Suasana rada awkward untuk tiga detik pertama karena posisi minkyu yang lagi ngumpet di pot.
Terus akhirnya Nako langsung aja ke topik , "eh ada Beomgyu hehehehe,"
Dengan hitungan kedipan mata , Nako langsung malingin muka buat ngomong ke Minkyu , "ㅡKyu temenin Nako nyari temen temen dong."
Sempet awkward lagi sih buat Beomgyu , berasa nyamuk huhu.
"Loh kenapa emang?" Jawab minkyu (masih di posisi yang sama)
"Temen temen Nako udah di ujung pintu keluar museum , mager balik katanya." Jawab Nako dengan nada kecewa.
Tapi belom pun Nako jawab , Beomgyu langsung jawab , "Minkyu lagi sibuk , sama gua aja gimana Ko?"
Nako langsung gelagapan , begitupula Minkyu.
Beomgyu ada apa gerangan??
"Eh- oh- oke.." Jawab Nako sambil maksain diri buat senyum aja.
Tapi yang bikin ini semakin aneh , Beomgyu langsung megang tangan Nako dan dia tarik aja buat jalan bareng sama dia.
Baik Minkyu sama Nako lagi lagi saling pandang karena GANGERTI INI BEOMGYU KENAPAAA :"""
"Udah ya Kyu , gua duluan."
Terus dalam hitungan detik Minkyu sendirian disana.
Nako sama Beomgyu? Udah masuk duluan dengan kecepatan jalan Beomgyu yang keliatan buru buru.
Kalo kalian penasaran keadaan Minkyu , yah , dia lagi pengen terbang ke bulan soalnya emak emak disana ngeliatin Minkyu lagi karena posisi Minkyu masih di pot yang sama..