day 2

426 37 6
                                    


orang nya gimana sih?

****

"Jin,"
"Ryujinnnnnn."

Minkyu manggilin Ryujin tuh udah daritadi tapi cewek itu masih ga ngereken dan malah lanjut nugas.

Segala tak tik sudah Minkyu lakukan, mulai dari manggil santuy , manggil ngegas, sampai noel noel.

"Ryujin ih jutek amat. Nanti jodohnya jelek loh." Seru Minkyu dengan bibir di manyun manyunin.

Terus ga lama Ryujin beneran noleh dong???

Mampus kaget ga lo.

Alasan Ryujin noleh itu sebenernya antara dia jijik sama muka melas Minkyu atau emang dia takut jodohnya jelek beneran.

"Apasih Kyu? Ganggu banget jadi orang." Jawab Ryujin ketus.

Ngedenger Ryujin udah ngerespon aja Minkyu seneng banget.

Lagian Shin Ryujin temen sekelasnya ini satu satunya anak cewek yang bisa diajak konsul soal sesama ceweknya.

Bayangkan kalau Minkyu konsul soal Nako ke para fansnya , bisa bisa nanti Nako di grebek dispatch lagi.

Sambil haha hihi Minkyu pun bersuara , "Lo kenal Yabuki buki Nako itu gak?"

Ryujin mengerinyitkan dahi, "Yabuki buki siapasih bego?"

"Itu tuhh anak ipa duaa." Jawab Minkyu cepet dengan gerak gerakin tangannya kebawah buat ngode anak itu pendek.

Paham sama kodenya , Ryujin beralih inget inget lagi. "Oh nako. Kenapa emang Kyu?"

Akhirnya ketika mendengar ada titik terang dari mulut Ryujin , Minkyu pun bersorak sorak bergembira sudah bebas negri kitaa. /apsi.

"Dia anaknya gimana? Baik kaga? Kalem kaga?" Introgasi Minkyu itu nadanya ngegas banget astaga , ga salah dong kalau Ryujin keselnya jadi bukan main.

"Heh lu udah gangguin gue mulu awas aja kalau ujungnya nanya nanya gini cuma buat bahan php aja." Ancem Ryujin dengan menudingkan tangannya tepat ke hidung Minkyu.

Minkyu mah tidak takut sama sekali. Karena memang prinsip hidupnya adalah gapapa php asal ga ke php.

KESEL KAN? YAUDAH SAMA :((

"Apaan sih Jinn. Jawab aja duluu." Tambah Minkyu.

Ryujin muterin matanya males , Minkyu ini coverannya aja softboy cakep dengan prestasi menumpuk.

Asliannya mah playboy kelas kakap yang sukanya sama cecan cecan top class doang.

Yagusti Ryujin ingin berteriak sahaja.

"Dia baek terus kalem , ga kaya lo pokoknya." Ryujin kesel , Ryujin nyolot.

"Yes , berarti gua sama Nako akan menjadi pasangan yang saling melengkapi awowkwowkwk." Ledek Minkyu sambil ngepak ngepakin tangannya kaya bebek.

"Serah kyu serah." Karena kesel akhirnya Ryujin berdiri dari posisi duduknya dan jalan pergi ninggalin Minkyu buat balik nugas lagi.

Di lain sisi Minkyu balik ngebuka hpnya lagi , terus buka ig buat nyari akun Nako.

Terus dengan segala drama Minkyu , cowok itu berusaha se soft dan kalem mungkin demi ngechat Nako.

Haha , kita lihat saja apakah itu dm an dari buaya macem Minkyu bakal di reply apa kaga.

Minkyu :
| Morning.
| Lo Nako kan? Salken ya.








STAR BLOSSOM ┊ Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang