Hal yang harus selesai ?*****
"Bㅡbeomgyu? Kita dimana?"
Yang diajak omong sempat ga noleh , sibuk memandangi suasana kota yang menggelap gulita.
Seluruh isinya menghitam , pandangan seolah kabur sesaat.
Nako jujur ngerasa takut.
Dia awalnya ngira kalau bakal dibawa ke tempat aneh gara gara lajurnya yang makin nyeleneh ,Tapi gatau nya pikiran awalnya emang bener.
"Gyu.. ini dimana?"
Setelah akhirnya noleh , Beomgyu senyum. "Well , gausah takut. Sekarang lo aman sama gua." Ujarnya sembari mengambil langkah ke arah Nako.
"BㅡGyu , kamu kenapa?" Tanya Nako terbata bata , asli cuy deg deg an banget ini.
Ya gimana ga takut sih?
Bayangin aja lo dibawa pergi sama orang yang sebenernya 'asing' ke tempat perumahan kosong yang kayanya udah terbengkalai?Ini jelas salah.
Nako tau ada yang salah dari Beomgyu.Mulai dari cara dia natap Nako , cara dia ngomong , sampai semua hal yang dia lakuin.
Ingat hari dimana Beomgyu ngajak Nako pergi berdua saat outing class waktu itu?
Beomgyu sama sekali enggak ngebawa Nako ke temen temennya.
Dia malah ngajak Nako ke tempat yang sama sekali gaada orang cuma buat sekedar ngobrol basa basi.
Sekalipun ga menjurus kemana mana , Nako udah curiga sejak itu.
Mana dia temen Minkyu , bukannya makin aneh?
Langkah Nako semakin mundur , menjauhi Beomgyu.
Dia ingin kabur.
Tapi astagaㅡ Nako terlalu buta arah sekarang.Begitu banyak bangunan tinggi namun kosong disini.
Hanya ada beberapa lampu di ujung jalan , dan ya,HANYA ITU!
Ini benar benar terlihat seperti perumahan terbengkalai. Kenapa Beomgyu bawa Nako kesini sih?
"Gaada untungnya lo kabur Nako, gabakal ada yang nolong." Senyum Beomgyu.
Saat hendak berjalan mundur lagi , kaki Nako malah bertubruk dengan dinding.
Astaga , dia makin panik.
Saat hendak berputar arah , tangan Beomgyu itu malah nutup pergerakan Nako.
"Gini , kalau lo nurut sama gua , lo bakal aman Nako."
Ga gini ga giniii.
Gimana sih cara ngejelasin paniknya nako?Di tempat gelap dan tanpa orang orang disini , Jelas aja ngebuat ngeri kan?
"Gyu , please. Nako mau pulang." Matanya berkaca kaca, eh gataunya nangis beneran.
Tapi ya gitu deh , saat kita takut , nangis itu bakal bener bener ketahan.
"Nㅡnako mau pulang..."
Beomgyu senyum lagi ,
Terus ngusap pucuk kepala Nako buat nenangin dia.TAPI YA SIAPA YANG TENANG??
makin dag dig dug lah dia begok."Yabuki , Yabuki Nako. Gua suka lo, gua sesuka itu sama lo. Apa masih kurang jelas?"
Suasana masih sunyi , begitu hening walau suara Beomgyu terdengar begitu jelas.
"Lo cantik , baik , sempurna di mata gua. Dan gua bakal lakuin apapun buat dapetin lo ko."