2

588 22 0
                                    

Namaku, Rachel Khanza Amanda biasa dipanggil El. Aku siswi baru di SMAN Pendidikan 1, sekolah yang terkenal dengan murid pintar dan kaya. Namun, tujuan aku untuk masuk di SMAN Pendidikan 1 ini adalah untuk mengenyam cita-cita dan sebuah prestasi untuk masa depanku.

Yah, walaupun aku berasal dari keluarga kaya raya, namun hal itu tidak membuatku menjadi sosok yang sombong. Aku tetap bisa bergaul walaupun terkadang sikapku sedikit cuek, tapi banyak kok yang mau berteman denganku, salah satunya Andara Bulan Tesia atau kerap dipanggil Bulan. Dia adalah sahabatku dari kecil lho. Punya paras yang manis, tinggi tapi masih tinggian aku, putih, dan punya rambut warna hitam kecoklatan.

Dan hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah di SMAN Pendidikan 1. Aku akan berusaha untuk maju dan membantu ayah dan bunda, meraih cita-cita bukanlah hal yang mudah, perlu perjuangan yang keras dan usaha untuk menjadi sukses.

Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Aku paling nggak suka sama orang yang kerjaannya suka gangguin orang lain. Aku anak yang pertama aku nggak suka nyusahin orang lain, terutama ayah dan bunda, kedua aku anak yang sedikit cuek dan yah bisa dibilang not humble sama orang- orang kecuali sama Bulan dia adalah sahabatku dari kecil.

Bulan udah ampun banget sama sikapku yang cuek banget sama cowok. Dia itu nggak nyerah buat bujuk aku deket sama cowok. Aku juga heran, kan yang punya sifat aku kenapa jadi dia yang ribut. Udah deh Lan nggak usah sok nyariin cowok- cowok deh, toh nggak ada satupun cowok yang aku suka. Dia nggak nyerah, dia rela nggak ngerjain pr nya demi nyariin cowok di instagram buat dikenalin sama aku. Ya Tuhan, kenapa sih dengan dunia ini. Halah capek aku.

Aku nggak tau tipe cowok yang aku suk itu kayak gimana. Bahkan aku belom pernah jatuh cinta, jadi aku bingung untuk memilih tipe cowok yang kayak gimana. Kalau Bulan sahabatku yang edan itu, dia selalu berpindah- pindah tipe cowok.

Yah, mau gimana lagi. Bulan itu udah berkali- kali jatuh cinta tapi cintanya selalu ditolak. Tapi, Bulan itu bukan tipe anak yang gampang nyerah. Dia terus berusaha untuk mencintainya walau always luka yang didapatnya.

"Udahlah Lan, nggak usah mikirin cowok mulu." kataku dengan nada malas.

"Nggak mau El, aku bakal tetep berusaha meskipun berakhir luka" katanya sok serius.

"Bodoh banget sih lu Lan. Harusnya itu jangan diterusin kalok ujung- ujungnya cuma jadi luka, gimana sih!"

" Yaudah" katanya nggak peduli.

"Dasar cewek aneh!"ketusku.

"Mikirin cowok mulu, kapan majunya Lan Lan" omelku sampai membuat Bulan ngambek.

"Au ah, bodo amat. Gue nggak peduli!"teriaknya sampai kupingku berdenging.

" Terserah lo deh Lan Lan. Kalok lo sakit hati nih, gue nggak bakal bantu. Soalnya gue udah kehabisan akal buat bantu loh" batinnya dengan mulut dimoncongin.

Bulan nggak peduli sama kata- kata El. Bulan lebih milih tidur di kasur daripada harus dengerin omelan nggak berguna El. Bulan udah tidur pulas banget, Bulan itu kalok tidurnya udah pulas pasti susaaaaahhh banget buat dibangunin. Nggak tau lagi ah sama sifatnya si Bulan. Tapi disisi lain, Bulan itu orangnya perhatian, baik, pinter tapi kadang- kadang di suka kambuh penyakitnya yaitu penyakit hati.

Artinya kalau di lihat cowok ganteng dia bakal pingsan. Hatinya udah kambuh tuh. Apalagi kalok dia udah pingsan pasti juga susah dibangunin kayak pas tidur pules aja. Yah namanya juga Bulan dikit- dikit kambuh dikit- dikit kambuh. Halah capek aku.

Janlup ya vote dan komen. Oh yaaa follow juga ya auto ku folback deh pastinya. Lup lup kalian 😗😗😗😗

Tunggu yang lain update ya.......

AFIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang