Hari ini hari Minggu, yang artinya hari bebas gue mau ngapain aja. Kalok libur gini sih, gue lebih suka rebahan makan rebahan makan. Dasar gue!.
Biasanya kalok hari Minggu gini, si cicak terbang alias Bulan itu main ke rumah gue. Ya you know lah. Paling dia cuma numpang makan dan tidur. Soalnya kalok hari minggu gini, orangtuanya Bulan itu pergi ke luar kota. Terus dia ditinggal buat 2 hari ini.
Biasanya Si Cicak Terbang alias Bulan dateng ke rumah gue sih ya pukul 11- an. Gue nunggu si Bulan kok nggak dateng- dateng sih, padahal ini udah jam setengah 12.
Dan nggak lama kemudian, si cicak terbang dateng.
"Halllo El!"teriak Bulan dan gue kaget dia dateng tiba- tiba kek setan.
"Hah! Ya ampun Lan, bisa nggak sih kalok nggak ngagetin. Dibilangin susah banget, ah elah"omelku kesel banget deh sama Bulan.
"Hehehe, ya maap El."jawab Bulan nyengir.
"Kebiasaan lo"
***Selama berjam- jam gue sama Bulan cuma makan, main hp, terus tidur. Cuma gitu doang. Pas gue lagi main hp, tiba- tiba aja Si Cicak Terbang buka pembicaraan.
"El" panggilnya.
"Hmm"jawabku yang masih fokus dengan ponselku.
"Besok gue ada sesuatu mengejutkan buat lo"katanya semangat banget keknya.
"Apa?"
"Ada deh El, kan surprise"jawabnya sambil tersenyum lebar.
"Iya deh, terserah lo"ucap gue yang masih aja fokus sama hp gue.
"Oke"katanya sambil mengacungkan jempol kanan dan kirinya sambil senyum lebar.
***
Keesokan harinya....
Kriiiingggg....
"Ck, berisik banget sih!"teriakku dari balik selimut.
"Jam berapa sih ini?"
Gue ngelirik jam di dinding. Ternyata masih pukul setengah 6. Gue pun balik tidur sampek pukul 6. Jam 6 gue bangun, ambil handuk terus mandi.
Setelah mandi, gue sarapan, terus cusss deh berangkat ke sekolah. Hari ini gue berangkat sekolahnya naik mobil sendiri, soalnya ayah lagi sakit jadi nggak bisa nganter deh.
20 menit perjalanan dan akhirnya sampai. Gue langsung turun dari mobil dan langsung jalan ke kelas. Tapi pas lagi mau jalan ke kelas, tiba- tiba ada yg nabrak gue.
Brraakk
"Eh so... sorry gue nggak sengaja" aku terkejut, seketika buku- bukunya langsung jatuh ke lantai.
"El"seseorang yang kutabrak itu memanggilku dan ternyata itu Si Cicak Terbang alias Bulan.
Sumpah penampilannya beda banget. Nggak kayak biasanya. Kan kalok biasanya dia itu rambutnya dikuncir ekor kuda, nggak pakek make up dan polosan aja gitu. Tapi kok kali ini dia rambutnya digerai, pakek make up dan glowing gitu.
"Bul Bul Bulan, ini lo?"tanyaku heran dengan nada terbata- bata.
"Iya El, nah kan kemaren gue udah bilang ama lo. Gue mau kasih kejutan."katanya semangat banget.
"Ini" tangan gue nunjuk Si Bulan.
"Hoo"jawabnya sambil tersenyum lebar.
"Emang apa sih yang ngerubah kamu tu?"tanya gue sambil ngerapiin buku- buku Bulan yang jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFIOS
Romance"Lo sadar nggak sih kalok gue itu SUKA SAMA LO!" -Afios "Hahhh?!! - Rachel "Kalian berdua lagi ngapain? - Revan Warning!!! Typo bertebaran guysss....🚫🚫🚫🛇🛇🛇 🚫 *DONT COPY MY STORY, DILARANG PLAGIAT. YANG PLAGIAT DOSA, OKE*