"Ayana?" Tanya Gamma saat Melihat seorang perempuan sedang memainkan ponselnya sendirian disebuah meja yang terlihat seperti teman kecilnya. Saat ini Gamma sedang ada diclub Fable di daerah Jakarta.
Gamma menghampiri perempuan tersebut sambil menggandeng tangan seorang cewek yang sepertinya adalah gebetan Gamma yang kesekian. Merasa namanya disebut perempuan tersebut pun menoleh ke sumber suara.
"Iya ini gue Ga, kaya orang baru kenal aja dah lu" Ucap Ayana jengah karena bila ia bertemu Gamma diclub Fable sudah dipastikan cewek yang digandengnya akan selalu berbeda beda.
"Gua kira siapa, gua duduk sini ya?" Ucap Gamma sambil duduk disofa sebrang Ayana duduk. Ayana hanya mengangguk lalu kembali mengotak ngatik ponselnya.
"Rendy mana?" Ucap Gamma sambil menatap Ayana.
"Bentar lagi juga dateng" Balas Ayana sambil mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"Oo gitu, eh btw kenalin ni, namanya Della" Ucap Gamma sambil menatap Ayana dan Della bergantian.
"Della" Wanita yang tadi menyebutkan namanya pun mengulurkan tangannya lebih dulu kehadapan Ayana.
"Ayana, pacar Gamma yang keberapa?" Ucap Ayana sambil menyambut jabat tangan Della.
"Hah?, Maksudnya?" Tanya Della dengan wajah bingung sambil menatap Gamma dan Ayana bergantian.
"Ga usah kamu dengerin omongan dia, biasa, dia tu temen aku dari kecil dan dari dulu ngejar ngejar aku, cuma aku tolak terus" Ucap Gamma lalu mencium punggung tangan Della. Della seketika pun langsung tersipu malu.
Sedangkan Ayana langsung memperagakan seperti orang mau muntah mendengar kata kata Gamma. Tak lama kemudian Rendy pun datang.
"Hai sayang" Sapa Rendy pada Ayana lalu ia langsung mencium pipi Ayana. Lalu Rendy duduk disamping Ayana.
"Belom pesen Ga?" Ucap Rendy sambil menatap Gamma karena melihat meja masih kosong.
"Belom, bentar" Ucap Gamma sambil mengedarkan pandangan mencari pelayan. Rendy dan Gamma memang sudah kenal karena sudah beberapa kali pernah bertemu di club Fable.
Bahkan Rendy sudah hafal dengan Gamma yang sering bergonta ganti gebetan. Setelah pelayan datang. Gamma pun memesan Vibe rasa Black Tea sebotol.
Tak lama setelah memesan. minuman keras itupun datang. Rendy langsung membuka dan menuangkannya ke 4 gelas sloki. Setelah itu Rendy dan Gamma yang minum lebih dulu.
"Pacarnya Gamma??" Tanya Rendy sambil menatap Della yang duduk disamping Gamma.
"Engga, masih temannan aja ko" Ucap Della dengan hati hati. Sedangkan Gamma sedang membakar rokok yang dibawanya.
Kasian bat dah. Korban Gamma yang kesekian. Ucap Ayana dalam hati sambil geleng geleng kepala.
Kata heran mungkin tidak akan cukup jika sudah melihat kelakuan Gamma yang sebutan jaman sekarangnya adalah fakboi.
Ya, itu adalah julukan yang paling tepat untuk seorang pria berwajah tampan juga menjabat sebagai pengusaha muda yang terbilang cukup sukses. Siapa lagi kalau bukan Gamma Ardiansyah yang merupakan anggota satu geng dengan Alvaro Dirgantara dan Gabriel Anderson.
Tak jauh beda dengan Gamma perempuan bernama Ayana Renova ini juga terkenal gonta ganti pacar itu jaraknya bisa dibilang benar benar singkat. Berbeda dengan teman teman segengnya yaitu Aurora Alexander dan Keyla Fernandes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbawa Suasana
Romance21++, HARAP BIJAK, SUDAH AUTHOR INGATKAN YAA.... Kalau saja aku tidak terbawa suasana pada malam itu. Mungkin aku tidak akan seperti ini. Tidak akan pernah terjebak dengannya dan dengan segala pesona yang dimilikinya. - Ayana Renova Aku tidak perdul...