7. Girls & Boys Time

26.5K 363 8
                                    

Pukul 4 sore Aurora, Keyla dan Ayana sedang berada rooftop Villa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 4 sore Aurora, Keyla dan Ayana sedang berada rooftop Villa.  Mereka sepakat kalau sore ini cewek cewek saja. Sedangkan cowok cowok berada diruang tv lantai dua.

"Gimana sama pacar lu Na??, Ko bisa lu sama Gamma semalem??" Tanya Ara sambil menatap Ayana yang sedang meminum milkshake strawberrynya.

Pertanyaan Ara membuat Ayana sedikit tersedak karena kaget. Ayana sedikit terbatuk batuk membuat Ara dan Keyla sedikit panik.

"Pelan pelan napa Na minumnya" Ucap Keyla sambil memperhatikan Ayana. Setelah sudah biasa lagi Ayana menaruh milkshakenya dimeja.

"Udah putus gua sama si Rendy, bajingan tu anak, selingkuh dia" Jawab Ayana.

"Udah gua bilang, batu si lu" Omel Ara sambil memasang mimik wajah kesal.

"Namanya juga cinta Ra, mana bisa dia dibilangin, trus kalo yang sama Gamma gimana tu semalem??" Tambah Keyla.

"Nahh, itu dia, gua juga ga tau kenapa semalem bisa berakhir kaya gitu, bego emang gua, pake kemakan taruhan Gamma" Ayana menjadi pusing ketika teringat semalam.

"Udah tau dia playboy, malah dikasih" Ara geleng geleng melihat kelakuan sahabatnya ini.

"Asli, semalem tu gue bener bener kebawa suasana gitu" Keluh Ayana.

"Kesirep kali lu Na" Tutur Keyla lalu tertawa kecil.

"Mana mungkin, ada ada aja lu Key" Kesal Ayana.

"Trus gimana rasanya?" Tanya Ara sambil menatap Ayana antusias.

"Lu pikir apaan pake ada rasa" Jawab Ayana jengkel.

"Udah laa, jangan ngeles lu, pasti beda laa, lu kan biasanya nyari cowok yang ga playboy, ini main sama playboy, pasti beda la rasanya, iya kan?" Aurora tersenyum meledek.

"Apaan si Ra, ga ada rasa apa apa" Ayana semakin jengkel.

"Ehh bapuk, muka lu aja udah merah, yah, blushing dia Ra, pasti seenak itu bagi dia" Keyla menunjuk Ayana sambil menengok ke Ara lalu tertawa kecil.

Sedangkan Ara justru sudah tidak kuat menahan tawa melihat Ayana yang sudah salah tingkah karena dikerjain.

"Apaan si kalian tuh, males banget dah gua, kaya kalian ga kesirep aja, buktinya lu Ra, tadi pagi jalan susah, lu Key, ga ada tu keluar dari kamar Gabriel gue tungguin" Oceh Ayana panjang lebar.

"Anjing lu, bener lagi" maki Ara pada Ayana. Kata kata Ayana merupakan fakta. "Kalo gua mah kan emng lu berdua juga tau dari dulu gua suka sama siapa" Keyla berusaha membela diri.

"Emang kalian, gede gengsi, ujungnya takluk juga" Keyla tersenyum mengejek.

"Tau dah, gua juga bingung, bego emang gua, dari dulu sebenci bencinya gua sama Varo, tetep aja gua ga pernah satu kalipun mandang cowok lain, sebaik apapun orangnya, tetep hati gua tu kaya maunya dia gitu, ampe kesel sendiri gua" Tutur Ara.

Terbawa SuasanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang