PEMBERITAHUAN!!

23.4K 689 141
                                    

Gimana ending nya OL? Gantung? Emang 😂😂😂

Di lapak ini author mau menyampaikan beberapa hal :

1. Tentang saquel

Kenapa aku memilih couple MK duluan? Karna, aku itu gak bisa nulis cerita yang berhubungan satu sama lain nya di dua lapak berbeda. Ada beberapa yang nyaranin untuk bikin lapak DOUBLE Z dengan MK itu berbeda.

Jujur, aku gak bisa ngatur alur nya dengan baik nanti nya. Kenapa? Karna kedua pasangan itu saling berhubungan. Marvel dan Zara itu adik kakak, otomatis sedikit banyak nya kehidupan Zara akan da Marvel. Begitupun sebelik nya.

Dan aku gak bisa mengatur kondisi yang sama dalam lapak yang berbeda. Jadi membuat lapak berbeda antara MK dan DOUBLE Z dalam satu waktu itu hal mustahil untuk aku.

Lalu kenapa harus COUPLE MK dulu? Kenapa bukan DOUBLE Z?

Aku salut sih sama pembaca kali ini, dari semua komenan yang ada. Persaingan antara kedua couple itu beda tipis bahkan sangat tipis.

Tapi di sini aku pilih MK dulu, karna (sedikit spoiler) jalan cerita mereka nanti nya dimana Marvel sudah kuliah sementara Kintan masih SMA. Aku gak mau buru-buru buat namatin ZARA CS, karna mereka masih kelas 1 SMA, jadi kesan nya terlalu cepat. Terlebih di OL hubungan Marvel dan Kintan itu belum jelas. Dan kalau langsung loncat tiga tahun kemudian, rasa nya gak enak banget alur nya.

Kalian baca IBG, PF dan IL kan? Di sana aku bikin cerita nya itu bersambung dari SMA, habis itu kuliah, dan Nikah. Di sana couple utama MZ (MALVIN ZETA) dan sampingan nya GS (Gevan SABRINA).

JUJUR!!

Aku gak mau lagi bikin dalam satu cerita empat karakter utama atau dua pasangan utama. Kenapa? Yang ada kalian berantem, minta di banyakin ini, minta di banyakin itu. Dan aku gak bisa ngelihat komen-komen kayak gitu, seakan rasa nya aku tu nulis di atur.

"Jangan dengerin kak?"

Gak bisa! Karna aku baca semua komen kalian dari atas sampai bawah. Dan salah satu penyemangatan nulis itu, kalau komen pembaca positif semua dan gak kebanyakan mau. Dan aku tipe orang yang sangat mendengarkan orang lain demi kenyamanan bersama. Jadi aku gak bisa mengabaikan komenan kalian begitu aja. Tapi kalau komen yang terlalu nuntut, juga ganggu konsentrasi nulis jadi nya.

"Kenapa nanya kalau emang keputusan di aku?"

Kan gak ada salah nya aku nanya pembaca. Karna cerita aku itu nanti yang baca kalian. Aku hanya menyampaikan rencana saja, walaupun nanti keputusan tetap di aku. Tapi apa salah nya aku mendengar saran pembaca? Mana tau bisa jadi pertimbangan 😊

2. Kapan update saquel?

Ini jawaban nya udah jelas ya. Setelah SWM tamat. Kenapa? Karna selama ini SWM berasa aku anak tirikan 😂. Jadi aku mau fokus namatin SWM dulu, biar update saquel nanti nya juga lancar.

Jangan protes! Ini keputusan final. Hehehe 😙

3. Jadi nerbitin ebook atau cetak nya gak?

Belum tau, karna OL masih dalam tahap revisi dan belum rampung. Waktu itu kan aku bilang nya masih RENCANA jadi BELUM PASTI.

Kalau nanti emang ada rezeki kayak gitu, ya alhamdulillah. Aku cuman menjalankan layak nya air yang mengalir, gak terlalu menargetkan sesuatu.

Jadi tunggu aja kapan pun kabar bahagia nya ya 😙 kalau gak ada kabar bahagia juga gak papa. Jangan terlalu berharap juga, karna OL masih dalam tahap rrvisi. Kenapa? Karna selama ini aku selingin dengan nulis SWM dan lanjutin OL versi wattpad. Karna pembaca spam minta di lanjut terus 😂

Udah segitu aja. Nanti kalau ada lagi, aku tulis lagi 😂

Makasih ya udah mau baca OL.

Kalau mau saquel update cepet. Ya bantu ramaikan SWM biar aku update SWM juga lancar dan semangat. Selama ini SWM gak tamat-tamat karna aku malas ngetik cerita itu, karna pembaca nya juga gak seantusias OL 😌

Maka nya kali ini aku gak mau update saquel dulu. Nanti SWM makin jadi anak tiri 😙

[2Z Series 1] OBSESSION LOVE (END) (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang