Gadis berambut hitam panjang berdiri di seberang jalan sambil menatap gedung sekolah yang akan ia tempati mulai hari ini. Ia berjalan mendekati gerbang sekolah sambil menatap sekeliling. Banyak gadis-gadis yang menatapnya dengan tatapan bingung, ini adalah hari pertamanya bersekolah di tempat ini.
brukk
Seorang Lelaki tidak sengaja menabrak gadis berambut hitam panjang itu sehingga membuat buku buku ditangan gadis itu terjatuh. Lelaki ini tau jika ini kesalahannya, tetapi sekarang ia terlihat seperti menahan amarahnya, wajahnya memerah, keringatnya bercucuran dan tangannya mengepal keras.
"Liat liat dong kalau jalan!" bentak lelaki itu sambil menatap gadis yang diketahui namanya adalah Jeon Nara, bisa dilihat dari name tag nya.
"Lah, kan situ yang nabrak gua" sahut Nara sambil mengumpulkan buku-bukunya yang terjatuh akibat lelaki itu.
"Lah ngelawan rupanya, siapa sih lo?" tanya lelaki itu.
"Gua anak baru, kenapa lo. Ada masalah sama gua?" sahut Nara.
"Wah wah, liat, baru kali ini ada yang berani ngelawan gua" ucapnya. Tangan lelaki itu hampir saja menampar pipi mulus milik Nara, tetapi ada seorang anak laki-laki lain datang dan menghentikan tangan itu.
"Taehyung! lo apa-apaan sih, dia itu cewe" bentak lelaki yang baru saja mendekati mereka.
Taehyung menatap pria itu sekilas lalu pergi meninggalkan pria itu bersama Nara.
"Ah makasi ya" ucap Nara sambil tersenyum tipis.
"Iya sama-sama, lo anak baru ya? " tanyanya.
"Iyaa gua anak baru" sahut Nara.
"Hati-hati kalo ketemu Taehyung, dia orangnya agak kasar sama pemarah" Ucapnya sambil tersenyum tipis, manis banget woi.
"Oiya nama lo siapa? " tanya Jimin dengan lembut."Nama gua Nara, adiknya Jeon Jungkook"
"Eh ruang gurunya dimana ya?" tanya Nara sambil melirik kesekitar."Ohh... jadi lo adiknya, gua Jimin, temennya Jungkook"
"Sini gua anterin ke ruang guru" Jimin langsung aja jalan ngedahuluin Nara.-
"Ini kelas kamu, sini masuk, kamu perkenalkan diri terlebih dahulu ya." – Kepala sekolah.
"Baik pak" sahut Nara sambil tersenyum.
"Pagi anak-anak" sapa kepala sekolah kepada murid murid yang berada didalam kelas.
"Pagi pak!"
"Hari ini kita kedatangan anak baru, silahkan, perkenalkan diri kamu nak" ucap pak kepala sekolah sambil melirik kearah Nara.
"Hallo teman-teman, nama saya Jeon Nara, adik dari Jeon jungkook yang bersekolah di sekolah ini juga, saya pindah dari Prancis dan memilih tinggal dengan kakak saya di korea"
"Ooo adiknya Jungkook yang ganteng itu loh!!"
"Woi cakep bener yak putih mulus cuy"
"Bisa pake PDKT sama Jungkook nih"
"Nara kamu duduk sama Yeonjun ya" ucap pak guru sambil menunjuk Yeonjun.
"Baik pak"
Nara berjalan mendekati Yeonjun lalu duduk disebelahnya. Nara merasa sedikit risih karena Yeonjun selalu memperhatikan gerak-geriknya"Kenapa ya kok liatinnya gitu banget?" tanya Nara.
"Ah, eh, itu, nggak nggak hehe" sahutnya sambil cengengesan.
"Lucu banget sih" Nara tertawa kecil saat melihat tingkah Yeonjun.
"Agak salting, hehehe"
"Oiya kenalin nama gua Yeonjun, panggil aja Jun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [ kth ] ✔
Random[ COMPLETED ] Baru juga ketemu sudah diajak jadian padahal belum saling mengenal, tapi pada akhirnya seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepada gadis berparas cantik, Jeon Nara. Jeon Nara, anak pindahan Prancis sekaligus adik dari seorang Jeon Jungkook...