"Sayang, nanti malam jalan-jalan yuk, ke bioskop nonton," ajak Taehyung.
Nara yang tau kalau sekarang Taehyung lagi bosen langsung nge-iyain ajakan Taehyung, daripada keluar sama cewe lain ya amit amit kan.
"Iya sayangku, nanti malam, tapi Taera gimana?"
"Titip ke Jungkook dulu ya?"
"Punya anak nitip sana sini mulu," kesel Nara.
"Yang penting punya waktu berdua, kapan lagi? nanti kalau udah tua pasti nggak bisa berduaan lagi," ucap Taehyung sambil mengembungkan kedua pipinya.
"Yaudah nanti ke rumah abang dulu deh, bye mau mandiin Taera"
"Mandiin aku juga dong, by"
"Udah gede masa ga bisa mandi sendiri"
"Ya maunya dimandiin sama kamu"
"GA DULU, BYEEE" Nara langsung lari ke kamar Taera sebelum di gas in sama Taehyung, kan gawat.
Semua udah siap-siap termasuk Taera. Malam ini Nara tampil cantik karena ingin mengenang masa mudanya, dimana waktu itu ia masih bucin bucinnya dengan seorang Kim Taehyung, bukan maksudnya sekarang sudah tidak bucin lagi ya.
Kira-kira begitulah penampilan Nara malam ini.
"By, nggak bosen cantik terus?"
"Diem ah"
"Salting nih, salting"
"Udah beranak juga, cepet berangkat, udah ditunggu abang"
"Silahkan masuk tuan putri" Taehyung membukakan pintu mobil untuk Nara dan Taera.
Setelah sampai dirumah Jungkook, Nara sama Taehyung cepet-cepet nitipin Taera, habis itu mereka langsung cus kebioskop buat nonton.
Di bioskop.
"Mau nonton film horror apa yang romance, by?"
"Horror seru kali"
"Romance aja ya by, ga asik ah"
"Lah tadi nawarain, bilang aja takut" sindir Nara sambil melihat lihat film, orang-orang yang denger disana auto nahan ketawa apalagi liat muka Taehyung yang langsung berubah jadi mode baby.
"Iya deh iya, horror"
Sekarang mereka sudah ada didalam, sekitar lima menit lagi filmnya bakal mulai, Nara juga sudah beli dua popcorn dan Coca-Cola.
"By, baru intro udah dug dug an nih, cium dong"
"Dih penakut" Nara memegang tangan Taehyung.
"Kalo nggak berani, ayo keluar, cari film lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [ kth ] ✔
Diversos[ COMPLETED ] Baru juga ketemu sudah diajak jadian padahal belum saling mengenal, tapi pada akhirnya seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepada gadis berparas cantik, Jeon Nara. Jeon Nara, anak pindahan Prancis sekaligus adik dari seorang Jeon Jungkook...