Di pagi yang cerah, Nara tengah sibuk menjalani tugasnya sebagai Ibu Rumah Tangga, yakni memasak, sedikitpun tidak ada tekanan selama menjalani pekerjaan rumah ini, ya tak sedikit juga sering dibantu oleh pembantu di rumah.
"Naraaa sayangg..."
brukkk
Nara yang mendengar suara itupun langsung bergegas berlari kearah sumber suara.
Ia mendapati Taehyung yang jatuh tergeletak di dekat tangga.
"Astaga, Taehyung, kamu kenapa sih kok jatuh dari tangga, untung gak dari atas jatuhnya" Nara membantu Taehyung untuk berjalan kearah sofa.
"Habisnya kamu ilang, tadi lagi enak peluk, kirain kamu, ternyata guling" Taehyung mengembungkan pipinya.
"Umumu... cayang, itu aku kebangun, terus mandi, udah jam enam juga, jadi aku langsung masak aja deh"
"Peluk peluk" Taehyung merentangkan tangannya.
"Dasar bayi gede, mandi dulu nanti peluk sepuasnya"
"Aku libur aja deh hari ini, kangen banget sama kamu"
"Btw, kamu masak apa? kok baunya enak tapi agak an–""OIYA NASI GORENG, KOMPOR MASIH IDUP" Nara berlari kearah dapur lalu mematikan kompor.
"Aduhh gosong lagi, untung baru dikit yang dimasukin" Nara menepuk jidatnya.
"TAEHYUNG, MANDI DULU, LIATIN TAERA DIKAMAR," teriak Nara dari dapur.
"IYA SAYANG AKU"
Taehyung hari ini benar-benar mengambil libur biar bisa berduaan dengan Nara.
"Sayang, gabut"
"Taera masih tidur?" tanya Nara sambil mengelus rambut Taehyung.
"Nyenyak tidurnya mah"
"Yaudah kamu mau apa emangnya?"
"Jalan-jalan?"
"Bosen, mending dirumah aja, aku lagi males keluar, pengen rebahan enak mantap jiwa"
"HAHAHAHA IYA IYA OKE"
Tessssss ombak
Hai gess aimbekk, kayakny skrg author bakal aktif lagi yeyyy, ini cuma test doang ya makanya dikit update nya, apa masih ada yg baca, cungggg
author kepikiran gini nih, gimana kalo misalnya semuaaa kejadian dari nara putus sama taehyung, terus pindah, sampai skrg udh nikah, gimana kalo misalnya itu cuma mimpinya nara? seru tuhhh HAHHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [ kth ] ✔
Random[ COMPLETED ] Baru juga ketemu sudah diajak jadian padahal belum saling mengenal, tapi pada akhirnya seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepada gadis berparas cantik, Jeon Nara. Jeon Nara, anak pindahan Prancis sekaligus adik dari seorang Jeon Jungkook...