BONCHAP 1

1.1K 103 14
                                    

Beberapa bulan kemudian.


"Nara sayangg... Taera manaa??? " teriakan itu menggema diruang tamu.

"Haa?? taera? lagi jalan sama Jungkook " teriak Nara dari dapur.

"Kemana??"

"Nggak tau, eh kayaknya ke taman, aduh dah ini nasi gorengnya mau gosong" teriak Nara.

"Njir, iya iya sayang"

Jadi sekarang baru jam setengah delapan pagi dan Taehyung mau berangkat kerja, sedangkan Nara lagi masak didapur.

"Sayang, cium...." rengek taehyung yang tiba-tiba meluk pinggang Nara dari belakang.

"Dih masih pagi taehyung, gua masih masak," lirih Nara.

"Hmm.. susah banget ya jadi ibu rumah tangga?" tanya Taehyung sambil meletakkan dagunya dibahu Nara.

Nara membalikkan badannya lalu memegangi kedua bahu taehyung.

"Ini tugas gua, Tae"

Chup

chup

chup

"Lagi?"

"Hehe, udah sayang, makasih" Taehyung memeluk kembali tubuh mungil Nara.

"Tunggu dimeja makan, bentar lagi gua selesai," ucap Nara.

"Aku bantuin ya"

"G –"

"Gak nerima penolakan."

"Hmm yaudah, ambilin piring disana"

Skip selesai makan.

"Jungkook and Taera back, sambutannya mana," teriak Jungkook sambil menggendong Taera yang masih kecil itu, kira kira umurnya masih sembilan bulanan.

"Bang, jangan digituin Taera nya, hais dasar lo ya," dengus nara.

"Upsss.. mama muda maraj"

Jungkook belum menikah, tapi dia sudah memiliki pacar, dan Nara suka sama pacarnya Jungkook, dia ramah dan humoris orangnya.

Namanya Yerim bermarga Kim.  Rambutnya hitam panjang, kulitnya putih dan senyumannya manis.

"Bang, lo nggak jalan apa sama Yerim?"

"Nanti malam jalan, kenapa, iri lo"

"Dih ogah, kan gua ydah nikah, ya gak, Tae?" Nara menyender dibahumu Taehyung, sedangkan taehyung langsung salting gitu.

"Bodo, liat tuh suami lo, salting"

"Ciah.. salting ya sayang? hmm" Nara mengelus pipi Taehyung lalu mendaratkan kecupan disana.

Jungkook be like :

Jungkook be like :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Boy [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang