7 - Blush

2.8K 191 19
                                    

05.20

Nara terbangun dari tidurnya karena terdengar suara alarm berbunyi, dengan cepat Nara langsung mematikan alarmnya.

"Humm... udah pagi"

ting ting...

Suara notifikasi dari handphone Nara, jadi Nara langsung ngambil handphone nya terus liat siapa yang ngechat pagi-pagi buta.

Taehyung.

: Babe, aku jemput ya
: Kita berangkat sekolah bareng
: Nggak ada penolakan.
: Jam 6.20 aku jemput

Hmm.. iyaa:

: Eh udah bangun dia
: Tumben

Aku emang bangun pagi ya! :
Mau mandiii byeee :

: Mau mandi bareng nggak?

NGGAK! :

Setelah 15 menit di kamar mandi akhirnya Nara keluar dan langsung mengambil seragam sekolahnya di lemari yang big size itu, biasalah cewe, bajunya segudangg tapi yang dipakai itu-itu aja, nyaman itu sederhana kan.

Setelah selesai dengan seragamnya, Nara sekarang sedang sibuk dengan wajahnya, menggunakan skin care, menggunakan bedak yang natural aja biar nggak ketebelan dan nggak lupa juga pakai lipbalm.

Beralih menggunakan sepatu hitam putih miliknya yang digunakan setiap hari.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.00,
Nara turun untuk sarapan, ternyata Jungkook sudah menyiapkan roti berisi selai nanas kesukaan nara dan segelas susu putih di atas meja.

Jungkook yang sudah selesai menyiapkan semuanya pun duduk dan langsung memakan roti miliknya.

"Eh, tumben jam segini udah bangun," ucap Jungkook sambil menggigit rotinya.

"Bang, gua berangkat bareng Taehyung, ya"

"Yowess, hati-hati"
"Makan dulu roti sama susunya, gua udah siapin."

"Iya-iya sans "

Hening.

"Ra, mama sama papa besok balik"

Uhuk uhuk

"Heh.. hati-hati Nara makannya"

"Ahh.. masak iya bang"

Jadi mama sama papa nya Nara itu lagi ada di Jerman sedang mengurus pekerjaannya, udah 3 bulan mama sama papanya Nara belum menemui mereka, eh ralat, Jungkook.

Kalau Nara sih sebulan belum ketemu mereka, soalnya waktu di Prancis, Nara sempet jalan-jalan bareng mama sama papa nya, tapi mama papa nya ada urusan lagi, jadilah ninggalin Nara sendiri di Prancis, kedua orang tua nara langsung memutuskan untuk menyekolahkan Nara di sekolah yang sama dengan Jungkook, agar Nara tetap aman dan tidak sendiri.

"Iya bener, elah"

"Yey! akhirnya, gua seneng pokoknya, besok gua ikut jemput mama sama papa di bandara, ya?"

Bad Boy [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang