36. I love you 5000 [End]√

1.6K 105 24
                                    

"Huh.. cape banget, pinggang gua encok suer," lirih Nara lalu duduk diatas ranjang.

"Mau gua pijetin nggak? yang mana pegel?" tanya Taehyung lembut, tumben.

"Hmm, ini lengan gua pegel" Taehyung mendekat lalu mulai memijat lengan Nara perlahan.

Nara tersenyum lebar lalu memeluk Taehyung erat, yang dipeluk masih kaget dan cuma diem aja, ga lama kemudian Taehyung mulai membalas pelukan Nara.

"Kenapa?"

"Nggak. Makasi udah jadi suami yang ngertiin istrinya" ucap Nara lalu mencubit hidung Taehyung.

"Heh, sakit. Hmm, gimana-gimana? idaman kan?"

"Tuhkan, baru juga dipuji segitu"

"Yaudah iya maaf, nggak jadi fly, sini peluk"

"Peluk"

Jadilah mereka pelukan selama beberapa menit.

Nara sama taehyung berangkat ke Jepang besok pagi pukul 07.20, Taehyung udah mesen tiketnya dari kemarin setelah mengantar Nara kerja ke rumah sakit.

"Besok pasti bakal seru" ucap taehyung sambil mendudukkan Nara diatas pahanya.

"Hmm. Kutunggu"
"Gua mau masak dulu." Baru aja Nara bangun, tapi taehyung menarik kembali Nara kedalam pelukannya.

"Besok malam pertama disana lagi ya" bisik Taehyung lalu menyibak kedua rambut Nara.

"Jangan ngadi-ngadi, deh"

"Kapan lagi sayang hm? mumpung di hotel kan, masa cuma tidur doang, olahraga dikit lah," ucap Taehyung asal.

"Lo yang gituan aja cepet."

"Hehehe... yaa kan lumayan olahraga di Jepang"

"Yain aja"

"Gomawo sayang, muah" Taehyung mencium dahi Nara sekilas.

Skip besok dan sudah ada di Jepang.

"Huwaaa... bagus banget ya disini."

"Iya lah, hmm ayo ke hotel, gua capek mau rebahan," ucap taehyung lalu menggandeng tangan Nara.

"Ihh tunggu, gua mau beli makanan itu" Nara menunjuk salah satu dagangan yang ada dipinggir jalan.

"Hmm, yaudah iya-iya, sana beli"

"Yess, tungguin ya"

"Iya sayang"

Taehyung tersenyum puas karena melihat Nara yang bahagia seperti itu, Taehyung harap ia akan terus melihat senyuman itu sampai akhir hidupnya.

"Lucu."

Setelah puas berbelanja makanan, Nara dan Taehyung segera memutuskan untuk pergi ke hotel dan beristirahat sebentar, jam juga baru menunjukkan pukul 13.02, nanti sore Taehyung berencana mengajak Nara untuk berkeliling disekitar sana.

"Ini hotelnya?" tanya Nara sambil melihat kesekitarnya.

"Iya sayang, kenapa? kurang gede ya?"

"Ini gede banget, Taehyung. Gua suka pokoknya, ayo masuk!"

"Iya ayo" Nara menarik tangan Taehyung lembut.

*

18.50

"Taehyung"

"Hmm??"

"Gua sayang sama lo"

"Lo nggak sendiri, Ra. Gua juga sayang sama lo."
"Gua harap, gua bisa ngeliat terus senyuman lo yang selalu jadi favorite gua," ucap Taehyung lembut.

Bad Boy [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang