Minggu.
"Bentar lagi anak Bangtan dateng Ra, buruan siapin makanannya gih"
"Astaga bawel lo!"
"Yaudah maaf!"
"Yaudah iya!"
"Yaudah oke!"
"Yaudah sip!"
"Bodo ah"
Jadi hari ini Bangtan dan juga teman Nara akan datang berkumpul untuk acara makan-makan yang dibuat oleh Jungkook.
Sembari menunggu mereka datang, Nara mulai menyiapkan makanan dan juga cemilan diatas meja, tidak lupa juga minuman kaleng yang mereka beli semalam.
Minggu ini rasanya berbeda dengan hari minggu sebelumnya, semua teman-teman mereka akan datang, sudah seperti kumpul keluarga besar.
Nara sangat tidak sabar menunggu kedatangan mereka, tidak sabar juga dengan keadaan rumah yang akan dipenuhi tawaan dan juga obrolan yang tidak jelas.
"Ra, bantuin"
"Bantu apaan?"
"Motong bawang"
" Itu aja gak bisa," ucap Nara sambil geleng-geleng kepala.
"Yang penting gua bisa masak, emang lo"
"Loh, sorry ya, gua kan bisa masak. Ini lo motong bawang aja remidi!"
"Ngalah aja, deh. Yaudah bantuin gua, biar cepet kelar, gua belum mandi"
"Aduh.. bau bawang," Nara menutup hidungnya sambil menahan tawa.
"Gak kok gua masih wangi!"
Tidak lama setelah debat tentang bawang tadi, bell rumah tiba-tiba berbunyi, mereka berdua secara bersamaan menatap pintu.
"Elah, cepet banget, belum mandi lagi, lo bukain ya, gua mau mandi, bye" Jungkook langsung berlari ke kamar mandi.
"Anjir lo" Nara berjalan kearah pintu lalu membuka pintu pelan.
"Loh Taehyung, yang lain mana?"
"Belum dateng, aku kan kangen kamu, jadi dateng awal. Jungkook mana?"
"Emang ngangenin. Jungkook ngacir ke kamar mandi, dikira anak Bangtan yang dateng, belum mandi dia tuh"
"Hahahaha.."
"Eh sini masuk, duduk dulu. Aku disuruh motong bawang sama abang, ck!"
Belum lama Nara mendaratkan bokongnya di kursi, bell rumah lagi-lagi berbunyi. Nara menghempaskan napasnya lalu berjalan lagi kearah pintu.
"Eh kalian ternyata, yuk masuk"
"Ada cogan ga nih? terus Jungkook mana?" bisik Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [ kth ] ✔
Random[ COMPLETED ] Baru juga ketemu sudah diajak jadian padahal belum saling mengenal, tapi pada akhirnya seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepada gadis berparas cantik, Jeon Nara. Jeon Nara, anak pindahan Prancis sekaligus adik dari seorang Jeon Jungkook...