10 - Happy with him

2K 157 13
                                    


* * *

Morning.

"Tidur aja gemes"

"Aku emang gemesin, by" Taehyung tiba-tiba ngomong padahal matanya jelas-jelas masih tertutup.

"Hah, udah bangun? sejak kapan?"

"Sejak kamu ngeliatin aku" Taehyung senyum-senyum sendiri.

"Nggak, mandi sana"

"Mandi bareng?"

"Nggak!"

"Yaudah, jangan kangen"

"Nggak!"

12 menit kemudian Taehyung keluar dari kamar mandi, sekarang giliran Nara yang masuk ke kamar mandi.

"Misi cewe cantik mau lewat"

"Iya cantik."

"Siap siap gih, gua mau mandi"

"Iya sayangku"

Nggak butuh waktu lama, Nara menyelesaikan ritual mandi tersebut dalam waktu 6 menit saja.

"Cepet banget mandinya, nggak bersih ya?"

"Eh sembarangan, bersih lah. Cuma gua kan nggak lelet kalau mandi"

"Hmm, iya by iya, percaya "

Mereka berdua pun segera bersiap siap, setelah selesai bersiap, mereka berdua langsung turun kebawah buat sarapan. Mama sama papa juga udah ada di bawah.

"Ma, abang mana?"

"Udah berangkat duluan sayang, katanya ada urusan," Sahut mama.

"Oh yaudah deh"

"Eh Taehyung nginep ya?"

"Iya, ma. Hehe, tenang Nara aman kok ma," Sahut Taehyung sambil ketawa-ketawa kecil.

Setelah selesai sarapan, Nara dan Taehyung langsung berangkat sekolah, tidak lupa juga pamitan dulu.

Saat sampai di sekolah, semua mata tertuju pada pasangan serasi ini, ada yang berkomentar positif dan ada juga yang berkomentar negatif tentang hubungan mereka berdua.

"Kok Taehyung mau sih sama cewe kayak dia, pasti cuma dijadiin pemuas doang"

"Ih cocok banget ya, kiyowo"
"Semoga mereka langgeng, udah serasi"

Nara diantar oleh Taehyung sampai ke kelasnya, katanya supaya selamat dan nggak digigit buaya darat.

"Aku ke kelas ya, by"

"Iya, makasi udah nganter, sebenarnya sih gua juga bisa sendiri "

"Kan aku ngak mau kalau pacar kesayanganku lecet sedikitpun"

"Hahaha, iyaa sana ke kelas"

"Yaudah semangat belajarnya, byeee"

Bad Boy [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang