32 - Sweet night🍒

1.5K 129 14
                                    

"Taehyung?, bukannya lo lagi sakit ya?" tanya guanlin sambil menatap taehyung.

"Iya, gue paksain pulang dan kebetulan liat kalian" sahutnya sambil tersenyum

"Udah tau lagi sakit ngapain pulang, tae?" nara yang terdiam sedaritadi akhirnya berbicara.

"Gpp, lin. Gue mau ngomong berdua sama nara bisa?"

"Bisa bisa. Ra gue tunggu dimobil ya" guanlin langsung pergi gitu aja.

Hening sebentar.

"Kenapa, tae?"

"Duduk dulu biar nggak tegang" ucap taehyung sambil duduk dikursi taman.

Nara langsung ikut duduk disamping taehyung, entah sejak kapan jantungnya berdetak sangat kencang.

"Nggak usah tegang, ra"

"To the point taehyung"

"Gue.."
"Gue mau kita balikan kayak dulu ra"

Nara membulatkan matanya sambil menatap taehyung dengan wajahnya yang penuh tanda tanya(?).

"A-apa maksud lo"

"Ya kita balikan, lo mau?"
"Masalah yang dulu kita lupain, gue ngaku salah ra, maafin gue"
"Lo tau kan eunha itu udah gue anggep adik gue sendiri, dan gue nggak bakal biarin siapapun nyakitin dia.. "
"Tapi ternyata dia busuk, maafin gue..."

"T--"

"Gue belum selesai ngomong ra, biarin gue ngomong dulu"

Nara hanya mengangguk.

"Gue bener bener minta maaf ra, gue nggak tau gimana caranya minta maaf biar lo bisa lupain semuanya, gue udah tau kebenarannya waktu itu, tapi pas gue nyamperin lo, telat, lo udah pergi, pas lo pergi gue hancur banget, gue nyesel, gue ngerasa kehilangan, itu berlangsung selama satu tahun ra, gue berusaha bangkit dari kegelapan itu, dan sekarang gue ketemu sama lo, gue pengen kita kayak dulu lagi, gue janji gue bakal berusaha jaga lo sebisa gue.." lirih taehyung sambil menatap manik mata nara dalam..

Taehyung meraih tangan nara menggunakan tangan kirinya.

"Ra, lo mau kan jadi pacar gue lagi?"

Lagi lagi jantung nara berdetak kencang, ada apa dengan dirinya?, bukankah ia sudah perlahan melupakan taehyung?  atau selama ini ia hanya berdrama seolah olah ia sudah melupakan masa lalunya ini?.

"Taehyung... "
"Gue butuh waktu, tae, gue harap lo ngerti"
"Dan lo harus berjuang buat dapetin gue, itu tantangan" ucap nara lembut.

"Gue bakal lakuin apapun untuk menangin hati lo lagi ra"
"Gue bakal tunggu jawabannya, sayang"

"Sayang palalu peyang"

"Hh, gpp kan"

"Hmm" Terlihat jelas pipi nara mulai memerah karena malu.

"Blush on berapa lapis mba?, berlapis lapis ya" goda taehyung sambil tertawa.

"Ishh.. taee apaan sih"
"Udah ditungguin guanlin, gue pulang"
"Lo juga pulang, tangan lo nggak sakit apa"
"Eh lo bisa nyetir???!"

"Nggak sayang, gue naik taksi, sekarang gue pesen taksi dulu"

"Hmm, yudah gue tungguin, nanti lo diculik kan kasian, lagi sakit, ditambah diculik,, hmmm"

"Ciee khawatir....ciee"

"Dih yaudah gue pulang nih ya"

Nara mulai berdiri lalu taehyung juga ikut berdiri.

Bad Boy [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang