Sepulang sekolah aku datang ke rumah pohon, karena menurut ku tempat ini adalah tempat yang nyaman untuk belajar.
Jika aku mengingat rafi, aku merasa Allah merencanakan bahwa rafi sebagai perantara agar aku berhijrah meski berawal karena manusia.
Dari kesalahan ini aku tahu bahwa Allah ingin aku lebih banyak belajar memperbaiki diri.Meski tidak menyangka bahwa Rafi berubah dengan cepat, apakah ini yang dinamakan dicabutnya hidayah?
Yaallah aku sangat bersyukur atas hidayah ini,aku bersyukur dengan skenario mu yang disusun sedemikian rupa,hingga saat ini aku bisa belajar dari kesalahan ku yang dahulu.
Rafi sebagai perantara agar aku berhijab, dan kak ulya perantara agar aku lebih banyak belajar dan tahu apa arti hijrah yang sesungguhnya. Sebagian orang hanya melihat hijrah adalah lebay, berlebihan, padahal jika kita mendalami ilmunya kita akan tahu bahwa hijrah tidak seperti apa yang mereka fikirkan. Terkadang pula aku merasa tersindir melihat postingan orang lain tentang agama, padahal saat itu Allah sedang mengetuk hatiku.
Karma berlaku untuk kita yang melakukan suatu hal baik atau buruk, jika aku berbuat suatu yang buruk maka akan kembali kepada ku. Sebaliknya jika aku berbuat baik maka hal yg serupa akan kembali.
Setelah aku merangkum dari masalaluku. Aku pernah membenci seseorang yang sedang berhijrah, saat melihat postingannya tentang agama, aku merasa tersindir. Tapi entah mengapa seperti boomerang yang kembali lagi kepada ku. Aku juga menjadi seperti orang itu yang berhijrah. Aku melakukan suatu hal buruk tapi Karma baik datang kepada ku. Aku fikir ini adalah karma yang datang kepada ku setelah aku membenci hamba Allah yang ingin taat.
Tapi justru Allah mengetuk hatiku. Aku fikir Allah memberikan hidayah tapi Allah juga memberitahuku, apa yang aku lihat dari orang yang aku benci, aku juga merasakan dibenci orang lain dan aku sadar orang yang aku benci pasti mendoakanku seperti aku mendoakan orang lain yang membenciku agar mereka mengerti bahwa hijrah cara mendekatkan diri kepada allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM PENANTIAN [TERBIT ]
Romance#3 fillah (12/03/2020) #2 Ulya (12/03/2020) #2 MasyaAllah (12/03/2020) #8 Niqab (12/23/2020) PERHATIAN, DILARANG KERAS COPY PASTE CERITA ❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥ Rasa CINTA tumbuh saat Aku remaja, namun semakin dewasa aku tahu bahwa CINTA buka...