Yang gue tau cuma
Gue cinta sama elo-Setelah kejadian kemarin, eza benar benar meminta anggota geng buana untuk mengawasi keyla baik secara jauh atau pun secara dekat, eza tak ingin keyla kembali terluka hanya karena terlibat permasalahannya dengan jaka.
Setiap hari akan ada anggota geng buana dari sekolah lain yang bertugas mengawasi area SMA cendrawasih, berjaga jaga jika jaka kembali muncul untuk mencelakai keyla atau siswi SMA cendrawasih yang lain.
Pagi ini seluru murid SMA cendrawasih di sibukkan dengan pensi yang akan di adakan dua hari lagi, mulai dari menyiapkan bazar per kelas, penampilan yang akan di pertunjukkan, hingga kostum yang harus di kenakan membuat suasana di lapangan ataupun di kelas menjadi tidak kondusif. Ada beberapa murid malah memanfaatkan untuk tidak masuk sekolah sebab tidak diabsen, pergi ke kantin karena baginya tidak penting dan ada juga yang asik sebat di rooftop sekolah tanpa peduli manusia di bawah sedang apa?, siapa lagi kalau bukan eza dan keempat sahabatnya.
Walau eza adalah anak dari pemilik SMA cendrawasih namun dia tidak perna peduli dengan acara seperti ini, baginya sebat di rooftop lebih asik dari pada turun tangan untuk acara sekolahnya sendiri.
Keyla di tugaskan untuk menjadi penanggung jawab bazar, itu artinya semua yang berurusan tentang bazar menjadi tanggung jawabnya mulai dari makan, minuman hingga dekorasi stan dia yang harus memikirkan.
"Bandi gue boleh minta tolong gak?" Tanya keyla kepada bandi yang sibuk mengotak atik layar ponselnya
"Sorry key gue lagi sibuk ngedit foto kelas nih." Balas bandi tidak sesuai keinginan keyla, padahal keyla ingin meminta tolong kepada bandi untuk mengambilkan kayu tipis yang ada di rooftop untuk menulis daftar menu.
Alhasil mau tidak mau keyla harus turun tangan untuk mengambilnya, bagaimana lagi teman laki lakinya pasti menolak untuk membantu."Mau kemana?" Tanya linka lalu beranjak dari tempat duduknya.
"Rooftop." Jawab keyla singkat.
"Ada eza dkk diatas, yakin mau kesana?" Perkataan linka membuat keyla berpikir sejenak, apa salahnya kalau ada eza dan teman temannya diatas? Kan dia hanya ingin mengambil papan kecil? Lagian bertemu dengan eza bukan suatu hal baru baginya.
"Yakin." Berakhir di situ.Baru saja keyla keluar dari kelasnya tiba tiba rambutnya ditarik oleh seseorang yang tidak lain adalah febby sang senior beringas yang perna keyla temukan.
"Awww sakit, Lepasin." Teriak keyla kesakitan. Namun Febby tetaplah Febby sang senior beringas, dia mendorong tubuh keyla hingga berbenturan dengan dinding keras.
"GUE UDAH PERINGATIN LO SEJAK AWAL, JAUHI EZA TAPI LO MASIH DEKET DEKET DIA! DASAR BITCH" bentak feby terang terangan. Keyla yang terkenal pemberani dan cewek kuat kini dia hanya bisa diam dia malu di katakan bitch di depan umum terlebih sekarang dirinya tengah menjadi tontonan seantero.
"Gue mohon lepasin rambut gue!" Ucap keyla lirih. Dia tak dapat membendung air matanya, eza gue butuh lo- batin keyla tak henti henti menyebut nama seseorang yang selalu menolongnya.
"Ikut gue" Feby menarik kasar rambut keyla sedangkan yang ditarik hanya bisa merintih kesakitan. Feby membawa keyla ke lapangan dan dengan cepat-
Brusss...
Ara salah satu dari antek feby dengan kecepatan kilat menyiram keyla dengan air bekas pel yang ada di toilet.
"Rasain itu, dasar BITCH!" Ucap angela yang di iringan tawaan. Seantero menatap keyla iba tapi ada juga yang menatapnya bahagia.
.....
Di lain tempat eza dan sahabat sahabatnya asik menikmati rokok, cemilan dan beberapa minuman yang sudah satria pesan di kantin sekolah."Yaallah istri gue cantik banget" gumam satria heboh saat melihat foto raisya di instagramnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Eza
Teen FictionEza Alvaro Dirganta Sosok pria yang nyaris mendekati kata sempurna. Berparas tampan, kekayaan orang tua yang tak perlu di ragukan dan posisi leader di geng buana membuatnya semakin di junjung tinggi keberadaannya, tak heran jika banyak sekali wanit...