001

461 37 10
                                    

“woy dih apaan sih lo?!”

yongseung nyengir terus balikin botol minum gue, pas mau gue ambil malah ditarik lagi botolnya. babik, maunya apaan sih ini cowok?

“bagi, ya?” pintanya

gue mendelik, “miskin lo, beli sana di kantin. kan ada yang botol kecil dua ribu.” sungut gue

“dih tauan lagi harganya, lo yang jual ya?”

“cepetan minumnya! gue juga mau minum!”

yongseung langsung minum dan berakhir keselek, karena gue. iya, gue paling nggak bisa liat siapapun minum tapi mulutnya nggak nempel ke botolnya, pada akhirnya gue ketawa dan yongseung malah ikutan ketawa. udah gitu nyalahin gue.

“dih sianjing jeanna, baju gue basah.” umpat yongseung sambil balikin botol minum gue.

padahal emang udah basah gara-gara olahraga, segala nyalahin gue ಠ_ಠ

“nanti lo pulang sama siapa?” tanya yongseung

ini nih ciri-ciri orang jobless, padahal udah tau gue pulang sama dia, tapi masih nanya gue pulang sama siapa. ngajak ribut.

“anjir, baru juga mapel pertama, udah nanya pulang sama siapa.” balas gue

yongseung menatap gue datar, “yaudahlah lo gausah nebeng gue lagi.”

“BAPERAN.”

“nggak tau, sama lo aja deh.” jawab gue

“ya kan emang selalu sama gue.” kata yongseung

beneran ngajak ribut ini manusia biadab.

“YA TERUS NGAPAIN NANYA YONGSEUNGKU SAYANG???” tanya gue gregetan banget pengen nyakar itu muka gantengnya.

dih, nggak ganteng.

eh iya ganteng, tapi aku tidak tertarik awokawok.

(◕ᴗ◕✿)

“halo, jeje!”

gue yang lagi ngobrol sama temen gue, langsung noleh when ada yang nyapa gue. gue natap laki-laki tinggi yang berdiri nggak jauh dari gue, i feel ini cowok pasti kakak kelas, ketauan banget dari cara pakai seragamnya.

keluar-keluaran.

pakai dasi pun nggak, belum tau aja nih kakel barusan nyapa siapa(ˇ_ˇ)

gueㅡjeanna, kepala divisi humas sekolah sma 12.

tapi gue masih diem-diem aja nih, biarin aja dia tau dengan sendirinya barusan nyapa siapa.

aish, sombong kali aku ini.

“lo jeje kan?” tanyanya

“gue jeanna, lo salah orang.” balas gue malas.

kakel itu tersenyum, “dih, jutek banget. gue yeonho,” ucapnya sambil ngulurin tangannya ke gue

karena gue tercipta bukan untuk menjadi orang yang sombong atau sejenisnya, ya jadi gue balas uluran tangan si kakel itu.

“kenapa ya, kak?” tanya gue to the point

si kakel yang katanya namanya yeonho itu cuma menggelengkan kepalanya sambil senyum ke arah gue. lah nggak jelas anjir.

“cuma mau kenalan sama lo, kali aja besoknya kita bisa tambah deket.”

emang selama ini gue deket sama dia???

gue mengerutkan dahi gue nggak ngerti, tapi si kakel itu udah pergi entah kemana sama temen-temennya.

“je? itu tadi namanya yeonho, kamu kenal?” tanya allie

gue menggeleng, “sumpah gue nggak kenal, itu orang tau-tau ngajak kenalan. mana bajunya kayak begitu, dia nggak tau barusan kenalan sama siapa?” cerca gue kesel

allie ketawa, “kamu tau nggak, je? nggak kayak biasanya loh yeonho begitu, apalagi kenalan sama perempuan, jarang banget.”

“terus lo mikir kalau yeonho suka sama gue?” terka gue lebih dulu

allie mengangkat kedua bahunya, “maybe?”

gue mendecih, nggak akan gue bales perasaan itu cowok. nggak akan.

ㅡto be contiunedㅡ


note:

nggak ada starring2an ya

foto yeonho masih sulit ditemukan•́  ‿ ,•̀

kakel, yeonho. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang