“huuuuh, pusing bangeeeeet ekonomiiii.”
gue ngusap kepala gue lembut banget, terus gue ngambil buku lks sama buku paket ekonomi, langsung gue tumplukin di kepala gue.
“kakaaaak, kamu ngapain sih???” tanya mama ngehampirin gue.
“pusing, mamaaa.” keluh gue
mama ngusap kepala gue terus stuck di dahi gue, “kok kamu anget? kamu sakit?” tanya mama
gue menggeleng, “nggak tau, ma. aku pusing banget.” jawab gue
“yaudah, yaudah, beresin dulu ini buku-bukunya. istirahat dulu, ya.”
gue cuma nurut aja apa kata mama sambil ngeberesin buku gue asal-asalan tapi keliatan rapih. gue minggirin buku gue terus gue naik ke sofa, gue tengkurep ngerasain kepala pengen gue copot aja rasanya, pusing banget.
drrt!
incoming call from yono🖤...
gue langsung geser ikon hijau dan mencet louspeaker.
“apaan?”
“ngapa lo? suaranya kok gitu?”
“ya emang suara gue kayak gimana?”
“suara lo bindeng, lagi sakit?”
“gatau, gue pusing, pengen seblak.”
“sembarangan lo seblak-seblakan, martabak aja ya?”
“terserah.”
yeonho langsung matiin sambungan telpon sepihak dan gue langsung mejamin mata gue, ngantuk, pengen tidur, tapi laper.
[ kakel. ]
“je? jeje? bangun dulu, yuk?”
gue ngebuka mata gue perlahan terus nangkap yeonho yang senyum tipis ke arah gue. gue langsung duduk dan baru sadar kalau gue tidur di sofa terus udah pake selimut dan jidat gue udah ditempelin kompres instan. dingin banget.
“masih pusing?” tanya yeonho
gue menggeleng dikit, yeonho langsung nyodorin segelas air putih ke gue dan gue langsung menenggak abis.
yeonho langsung nyodorin gue lagi sekotakㅡMARTABAAAAK?!
OWMAGODNESS
“martabaaaaaak!!” jerit gue seneng
yeonho senyum terus ngeliatin gue, “seneng nggak?” tanya yeonho
gue mengangguk, “banget! makasih, yonooo.” kata gue
ㅡto be contiunedㅡ
note:
gamau ending, tapi... YAKALI BOR?!
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel, yeonho. ✓
Fanfictiondatang tak diundang, pulang tak diantar. fiks, yeonho mirip jailangkung. © jenarchieves, 2O2O.