“kakak sejak kapan jadi deket sama yeonho?” tanya kangmin tiba-tiba.
gue yang lagi goleran kesana kemari di kasur kamar gue langsung berhenti terus nengok ke kangmin yang lagi gambar-gambar di meja belajar gue.
“kakak nggak deket, yeonho-nya aja yang tiba-tiba sok kenal sok deket.” jawab gue males.
gue denger kangmin ketawa, “dia ngajak kenalan kakak kayak gimana?” tanya kangmin tambah kepo.
aku sih sabar sebagai kakak...
“kakak lagi ngobrol sama allie, tiba-tiba nyapa terus cengar-cengir ngajak kenalan. untung kakak terlahir bukan sebagi orang yang sombong, yaudah kakak kenalan tuh sama dia.”
“eh hari ini tau-tau maksa ngajak pulang bareng, padahal udah kakak tolak tuh pake embel-embel mau jemput kamu. eh mana dia tau kamu, dek. kakak udah nggak bisa nolak lagi. nggak ngerti lagi deh sama itu orang.”
kangmin cuma ketawa natural, heran ini orang dari tadi ketawa ketiwi mulu. curiga nih gue ada something gitu.
“tapi kakak lucu kalau sama yeonho, kayak tom and jerry. kakak galak banget sama yeonho, yeonho-nya juga manggut-manggut aja kalau kakak udah pelototin dia.” katanya
BHAKS ANJIR
LUCU KATANYA???
“pft! yakali dek? maksud kamu, kakak sama yeonho jadian gitu? awokawok.”
nevermind anying.
“kak, jangan gitu. kalau kakak beneran luluh sama yeonho gimana? terus kakak baper sama yeonho, terus kakak udah mulai ketergantungan yeonho. nggak ada yang tau loh, kak.” kata kangmin
gue menggeleng, “tenang aja, min.”
NGAKAK BANGET.
(◕ᴗ◕✿)
yono
| jam setengah 11 gue jemput
DIH APAAN SIH LO?! |
gue baru bangun anjir😭 |
nanti ah, jgn cepet2 || aku otw sayang
read.TUHKAN CIRI-CIRI ORANG BIADAB GINI NIH.
nggak bohong gue sumpah, gue baru banget bangun terus gue ngecek ponsel gue. tau-tau ada notif masuk dari yeonho, gila mau jemput jam setengah 11 katanya?
ini udah jam 10, gue baru banget bangun༎ຶ‿༎ຶ
yeonho sialan.
gue langsung buru-buru ke kamar mandi buat mandiㅡiyalah mandi.
gue mandi bener-bener nggak dengan cara mandi gue kayak biasanya. gara-gara yeonho yang ngebet itu, gue jadi mandinya cepet. kalau kata mama sih mandi bebek.
selesai mandi, gue langsung ngebuka lemari baju gue lebar-lebar, gue bingung mau pakai baju apaan. jujur, gue nggak pernah sepanik dan sebingung ini kalau mau jalan keluar. biasanya kan kalau jalan keluar sama yongseung ataupun kangmin, kaosan sama celana training aja jadi. tapi nggak tau, hari ini, yeonho ngajak jalan, gue ribet banget.
gue langsung ngambil kaos warna hitam lengan pendek sama jeans putih. itu doang yang ada dipaling atas dan gue beneran males banget narik-narik baju sama celana yang ada dibawahnya.
rambut gue sengaja gue urai tapi sebagai jaga-jaga gue bawa kunciran. jam tangan digital yang biasa gue pake ke sekolah kini melingkar di pergelangan tangan kiri gue. ntar juga paling dilepas, soalnya gue paling gregetan kalau pergelangan gue kayak ada cetakan-cetakan bekas pakai jam tangan.
“kak! ada yeonho tuh!”
“iya sabar, lagi dandan.” balas gue
“katanya nggak usah dandan, kak jeje udah cantik natural.”
“bilangin, orang gingsul nggak usah komen.”
“tapi kakak sendiri juga gingsul...”
“khusus ju yeonho ga boleh!”
gue molesin liptint tipis secara gradasi dan kembali nyisir rambut gue yang warnanya coklat tua alami. beneran dari lahir rambut gue begini alami banget, nggak kayak kangmin tuh merah-meran marun udah kayak ayam-ayaman yang dulu dijual di sekolah sd gue.
yeonho apalagi, hitam-hitam gitu kan gue curiga dia di cat black blue tapi nggak keliatan.
gue langsung ngambil slingbag yang udah gue isi dengan earphone, liptint. gue langsung turun nyamperin yeonho yang ternyata lagi ngobrol sama mama.
aduh, mati aja ini pasti yeonho ngaku-ngaku jadi pacar gue.
EH KOK GUE KEPEDEAN???
NGGAK YA
“je, kamu dandan lama banget? kasian pacar kamu nungguin.”
BENER KAN TUH
“mana ada dandan sih, ma? cuma poles-poles doang biar nggak pucet.” bela gue
tapi emang beneran. alasan dibalik kenapa gue sering pakai liptint itu karena muka gue itu pucet alami, apalagi bagian bibir. fiks mirip mayat hidup.
gue sama yeonho langsung pamitan dan kita langsung cus ke tempat tujuan.
“lo dandan, ya?” tanya yeonho
“sok tau lo.” balas gue jutek.
by the way, baru sadar kalau yeonho pakai hoodie warna hitam senada sama baju yang gue pake. sialan, terbang pasti ini si yono.
“je, mau ngomong.” kata yeonho
“mana katanya lo mau jelasin yang kemarin?” desak gue
“ish, sabar anjir ini gue mau ngomong dulu sama lo.” kata yeonho
gue ngalah, “ngomong apaan?”
“lo cantik.”
HAHAHAHAHAHA BARU TAU DIA GENGS
“lo juga ganteng.”
gue reflek menutup mulut gue, FAK ANJIR KEBIASAAN INI MULUT LICIN BANGET GA NGERTI LAGI MAU NANGIS(༎ຶ ෴ ༎ຶ)
ㅡto be contiunedㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel, yeonho. ✓
Fanfictiondatang tak diundang, pulang tak diantar. fiks, yeonho mirip jailangkung. © jenarchieves, 2O2O.